Re: printer kurang memori

  • super_spirit_opportunity
    Message 1 of 13 , Dec 31, 2008
      ini terjadi pada bjc 1000sp,apa bisa juga pakai cara ini,terima kasih
      --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "Arnold C Mauboy"
      <cornelis_mauboy@...> wrote:

      > gunakan program resetter printer, biasanya memory di dalam
      motherboard komputernya cepat penuh. kasus ini biasa terjadi pada
      printer epson yang diinfus.

    • super_spirit_opportunity
      Message 2 of 13 , Dec 31, 2008
        sewaktu mencetak dgn canon BJC 1000sp tak sampai 1 menit printernya
        mendadak berhenti lalu muncul ketrangan:
        Service error 5000.
        Cancel printing and turn the printer off and then back on.
        If this doesn't clear the error, see the printer manual for more detail.
        kenapa printer bisa berhenti di tengah jalan?mohon
        penjelasannya,terima kasih

        --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, Ricky - <akira_rick@...>

        <super_spirit_opportunity@...> wrote:
> [...]
        > To: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
        > Date: Monday, December 29, 2008, 10:53 AM
        >

        > bagaimana mengatasi printer yg kekurangan memori,mohon

      • Andri Anselmo
        Message 3 of 13 , Jan 1, 2009
          Setahu saya untuk memulai print bapak perhatikan size file yang mau
          bapak print .

          Nuhun

          Andri

          Message 4 of 13 , Jan 1, 2009
            Kemungkinan Printer bapak sudah penuh memory nya .saya saran kan
            printer nya direset pak .

            Semoga membantu .

            nuhun
            Andri

            On 12/31/08, super_spirit_opportunity

            Message 5 of 13 , Jan 15, 2009
              di mana bisa download resetter ?tolong kasih linknya saya sudah
              browsing tapi tak dapat,terima lasih
              <cornelis_mauboy@...> wrote:

              > gunakan program resetter printer, biasanya memory di dalam
              motherboard komputernya cepat penuh. kasus ini biasa terjadi pada
              printer epson yang diinfus.

            • Rinovski Rinovski
              Message 6 of 13 , Jan 15, 2009

                Printernya type apa mas..?

                <cornelis_mauboy@ ...> wrote:

                > gunakan program resetter printer, biasanya memory di dalam
                motherboard komputernya cepat penuh. kasus ini biasa terjadi pada
                printer epson yang diinfus.

              • Andri Gmail
                Message 7 of 13 , Jan 19, 2009

                  printer model nya apa yah

                  Nuhun
                  Andri

                  Terkirim: Kamis, 15 Januari, 2009 21:00:14
                  Topik: [TanyaJawabKomputer ] Re: printer kurang memori

                  <cornelis_mauboy@ ...> wrote:

                  > gunakan program resetter printer, biasanya memory di dalam
                  motherboard komputernya cepat penuh. kasus ini biasa terjadi pada
                  printer epson yang diinfus.

                  Apakah wajar artis ikut Pemilu?
                  Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

                • super_spirit_opportunity
                  Message 8 of 13 , Jan 19, 2009
                    printernya merek canon bjc-1000sp,bjc-4200,s200spx,hp 810c,mohon
                    bantuannya,terima kasih

                    Message 9 of 13 , Jan 19, 2009

                      Canon BJC 1000 Serie

                      1: Remove Cartridge
                      2: Unplug the AC Power Cord
                      3: Hold down the RESUME button
                      4: Release RESUME after plugging in the AC Power cord.
                      5: Press the RESUME once within 5 seconds and release the RESUME .
                      6: Press and HOLD RESUME for two seconds or more and release it.
                      7: Press and HOLD RESUME for two seconds or more and release it.
                      8: Unplug AC Power Cord to set data.

                      Canon BJC-210 BJC-240 BJC-250 BJC-255 BJC-265 Canon BJC-4100 BJC-4200 BJC-4300 BJC-4400 BJC-4550 BJC-4650

                      1. Unplug Power Cord
                      2. Hold POWER and RESUME buttons
                      3. Plug in Power Cord
                      4. Release buttons
                      5 .Open front door of printer
                      6. Hold the CARTRIDGE and RESUME buttons
                      7. Press POWER
                      8. Release all buttons after the beeps
                      9. Press CARTRIDGE once
                      10. Press RESUME

                      Kalo yang Hp coba di check sekali lagi deh mas.

                      Selamat mencoba yah

                      Nuhun
                      Andri

                      Message 10 of 13 , Jan 25, 2009
                        untuk yang canon s200spx ke sini >>>>>>
                        http://fortunebisnis.com/canonresetter/service/Reseter-Canon-S200SPx.html
                        bisa langsung kasih link yg bisa download resetter s200spx,sudah saya
                        perhatikan situs ini tapi saya tak jumpa link yg bisa download
                        resetternya, soalnyasaya tak fasih inggris,mohon bantuanya,terima kasih