komputer gak konek ke monitor

  • wiyono pino
    Message 1 of 9 , Nov 2, 2008
      para ahli komputer tg terhormat,

      komputer saya dapaet masalah lg nih, kalo CPUnya sih hidup, tapi gak ada tampilan di layar monitor ( monitor sudah di tes dengan komputer yg lain OK ) CPU coba saya tes dengan monitor yg lain tetap juga gak ada tampilannya, kira2 apanya yg bermasalah ya??
      sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas infonya.

      Pemanasan global? Apa sih itu?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
    • Ricky -

        Message 3 of 9 , Nov 4, 2008

          coba mas dicek vganya . kalau pakai vga onboard coba pasang di agp
          kalau sudah pakai agp coba lepas dan pasang lagi kemungkinan baut pengikat vga
          kendor

          kastud

          Message 4 of 9 , Nov 4, 2008

            Sudah pernah ganti VGA Nya pak /

            Cheers

            Andri
            Message 5 of 9 , Nov 4, 2008

              CPUnya meski hidup apa wak tu pertama kali dinyalakan ada satu bunyi beep ?

              Kalo gak bunyi apapun... coba diperiksa CPU nya.

              Kemungkinan terburuk masalahnya ada di MoBo.

              Message 6 of 9 , Nov 5, 2008

                VGA nya kali minta adik....

                -: Ndalit :-
                Serba -serbi Internet
                http://www.ndalit.com

                Message 7 of 9 , Nov 5, 2008
                  Hehehehe...bisa aja nich si om.
                  Kemungkinan itu VGA nya. Coba ganti dengan VGA  trus test..

                  Dari: ndalit <sundalit@...>
                  Topik: Re: [TanyaJawabKomputer] komputer gak konek ke monitor
                  Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
                  Tanggal: Rabu, 5 November, 2008, 3:50 PM

                  VGA nya kali minta adik....

                  -: Ndalit :-
                  ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- -
                  Serba -serbi Internet
                  http://www.ndalit. com

[...]

                  Dapatkan alamat Email baru Anda!
                • aji aji
                  Message 8 of 9 , Nov 5, 2008
                    Hehehehe...bisa aja nich si om.
                    Kemungkinan itu VGA nya. Coba test dgn vga komputer yang bagus....

                    Message 9 of 9 , Nov 8, 2008
                      coba lepas VGAnya lalu bersihkan konektor VGAcard nya dengan karet
                      penghapus setelah itu pasang kembali yang benar dan usahakan jangan
                      kendor, trus periksa juga kabel monitor yang ke VGAnya.
                      kalau ga bisa ganti VGA dengan yang baru (bekas juga boleh, yang
                      penting bisa)