Bls: [TanyaJawabKomputer] tanya drive untuk dvd

  • Mulyaning Sari
    Message 1 of 1 , May 30, 2008
      Baru beli laptop, tidak bisa diartikan beli laptop baru.....iya kan ? Siapa tau-lah itu laptop emang udah nggak bener aja. Jalan keluar satu-satunya sih, balik lagi ke penjualnya n komplain kenapa koq drive untuk dvd-nya nggak ada... Kalau males ke penjual-nya... ya datangin aja service center-nya....