Re: [TanyaJawabKomputer] HELP!! Kena Virus Trojan Horse VB.AGT

  • Muhammad Yunus
    Message 1 of 6 , Dec 31, 2007
      iya sih kalo dapet yang ori,,,... tapi kan tinggal cari yang pake crack.. btw ada yg punya kaspersky yang versi 3.15 ngga soalnya gua punya keymakernya.. bagi doong...

      salam

      yunus
      hisham noor <afraima@...> wrote:
      kalau saya udah lama ngak pake AVG, mayoritas skrg orang pake KARPERSPKY....lebih kuat membunuh musuh komputer.....tapi mesti pake yg ori dan selalu update

      Muhammad Yunus <w6belas@...> wrote:
      pake kaspersky gmana... mungkin ampuh.. coba aja deh...

      ManggaDua Komputer <manggaduakomputer@ gmail.com> wrote:
      Dear All,,

      D1 / Diketahui :
      - Laptop saya kena virus Trojan Horse...
      - sudah saya scan pakai AVG Antivirus Updated,,, tidak terdeteksi.. .
      - tapi kalau saya membuka file  microsoft word / .doc, ada peringatan dari AVG Antivirus kalau ada virus "Trojan Horse VB.AGT" dan ditawarin untuk di "Heal"...
      - Kalau saya pilih "Heal", maka file microsoft word tersebut Hilang...
      - Hanya file2 Microsoft word / .doc yang terkena....

      D2 / Ditanyakan :
      - Bagaimana cara menghilangkan virus Trojan Horse VB.AGT tersebut...?
      - Saya sudah scan all files dan Scan system area menggunakan AVG Updated, namun ga tertangkap, haruskah saya pakai antivirus yang lain..? Antivirus apa yang bisa membersihkan trojan horse VB.AGT ?
      - Atau ada cara tertentu menggunakan antivirus AVG utk delete Trojan jahat itu...? bagaimana caranya..?

      D3 / Dijawab :
      ............ .....Mohon jawaban dari rekan2 sekalian :)

      Terimakasih banyak

      Muslih