tanya dong

  • sintetislab
    Message 1 of 6 , Dec 1, 2007
      saya mau beli harddisk external,kira2 merek apa ya yg bagus
      trus ada daftar haga'y gak?tlng dikirim ya!
    • lina farida
      Message 2 of 6 , Dec 3, 2007
        maxtor juga bagus,,, di www.bhineka.com

        sintetislab <sintetislab@...> wrote:
        saya mau beli harddisk external,kira2 merek apa ya yg bagus
        trus ada daftar haga'y gak?tlng dikirim ya!

        Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

      • Faradi
        Message 3 of 6 , Dec 3, 2007
          Cari aja di rakitan.com

          saya mau beli harddisk external,kira2 merek apa ya yg bagus
          trus ada daftar haga'y gak?tlng dikirim ya!

          Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

        • SMS KOMPUTER
          Message 4 of 6 , Dec 4, 2007
            Bisa juga dilihat di www.klikkomputer.com untuk cari semua spareparts computer...

            salam,

            sandhy

            Message 5 of 6 , Dec 4, 2007
              Harganya gak up to date kayaknya ya?

              H.disk seagate SATA 320GB 3,5" aja masih 791rb..
              padahal sekarang dah 1 jutaan lebih..

              Spek juga ga begitu lengkap.. ga sebutin SATA berapa.. dan cache-nya..

              CMIIW

              Salam..

              SMS KOMPUTER <sms_komputer@...> wrote:
              Bisa juga dilihat di www.klikkomputer. com untuk cari semua spareparts computer...

              salam,

              sandhy

              Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

            • SMS KOMPUTER
              Message 6 of 6 , Dec 5, 2007
                Iya pak. untuk harga baru bisa hubungi ke toko saja 021 626 9870 / 72
                ada sebagian saja harga yang di rubah...

                salam,

                sms komputer