Re: toloooooong soudara q

  • kristo_am
    Message 1 of 7 , Sep 30, 2007
      Dear,

      Coba dilihat pada folder option, pastikan semua file hidden dapat
      dilihat, klik di show hidden files & folder.
      klo ga ya pake file recovery.

      rgds
      x87av

      --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "sintetislab"
      <sintetislab@...> wrote:

      > mas mas tlong dong, FD aku kena trojan ntde1ect.com semua data di FD
      > aku ilang tapi aku lyat di propertis FD'y masih ada size yang kepakek
      > pdahal aku lyat di explorer'y udah a ada data kosong melompong, gim
      > nie alna ada data penting banget disana,thz yo....soudara sebangsa
      > q.......

    • nur iqbal
      Message 2 of 7 , Oct 1, 2007
        Ada yang tau caranya supaya bisa browsing di N9300
        melalui PC internet connection ga? Soalnya dulu gw
        coba di 6600 bisa pke' software GNUBOX.. tp masalahnya
        sekarang tu gw cari GNUBOX yang buat 9300 gk ada.. ada
        yg bisa bantu please. (kalau biasanya nokia 9300 yang
        menjadi modem internet lewat GPRS, sekarang
        sebaliknya, nokia 9300 yang ngikut connection ADSL
        pada komputer)

        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
      • pondokkomputer
        Message 3 of 7 , Oct 2, 2007
          --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "kristo_am" <kristo_am@...>
          wrote:

          > Dear,

          coba pake fasilitas search hidden

          Coba dilihat pada folder option, pastikan semua file hidden dapat
          > dilihat, klik di show hidden files & folder.
> [...]
        • bondet_katrok
          Message 4 of 7 , Oct 7, 2007
            Sodare-sodare mo tanya dunk

            1. kalo notebook udah terkontaminasi virus (dalam case ini brontok)
            masih bisa di clean nggak? ato kudu di format bro?

            2. kalo antivirus gratisan ex. AVG bisa nggak basmi brontok dalam
            notebook yg udah terkontaminasi?

            terima kasih banyak
          • blog.slayo.com
            Message 5 of 7 , Oct 8, 2007
              Bisa tuh, cukup dengan Avira antivir personal edition
              classic freeware www.free-av.com beres tuh, avira juga
              menyediakan update gratis. Setelah diclean dengan
              antivir ini, untuk mengembalikan file asli yang
              disembunyikan oleh virus brontok bisa digunakan
              utility attribute changer dan untuk mengembalikan
              folder option ke semula atau restriction yang dibuat
              oleh virus dengan menggunakan Restriction Remover

              Attribute Changer Info lengkapnya di
              http://blog.slayo.com/mengganti-atribut-file-atau-folder-setelah-terserang-virus/
              download di http://blog.slayo.com/downloads/

              Restriction Remover Download di
              http://blog.slayo.com/downloads/

              Redy

              --- bondet_katrok <bondet_katrok@...> wrote:

> [...]
              > case ini brontok)
              > masih bisa di clean nggak? ato kudu di format bro?
              >
              > 2. kalo antivirus gratisan ex. AVG bisa nggak basmi

              http://blog.slayo.com/
              Melihat Username dan Password di Firefox dan IE | Mengirim photo Resize Otomatis | Beberapa cara proteksi halaman web

              Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
            • bondet_katrok
              Message 6 of 7 , Oct 10, 2007
                Thanks Bos

                hehehe.... kalo boleh tanya lage neh Bos.

                kemarin infonya kurang lengkap.

                1. Yang terserang virus adalah Laptop dengan OSnya Vista.

                2. Ada Permasalahan lagi neh bos, gimana caranya ngeremove Vista dan
                Install XP, Laptop itu awal langsung install vista.

                3. Aku udah coba boot dengan CD XP tapi nggak sukses soalnya katanya
                HD nya nggak detect.

                4. Aku mau format juga nggak bisa, karena nggak bisa ke C prompt nya.

                ada solusi nggak Bos?

                Thanks Alot