monitor siemens

  • aren_satriajenaka
    Message 1 of 3 , Mar 1, 2007
      maaf, saya awam soal komputer. terutama mengenai monitor.
      monitor siemens 15" punya saya playback nya rusak.
      saya ingin bawa ke tempat service dengan biaya 200.000
      yang ingin saya tanyakan :
      -berapa lama monitor saya dpt bertahan ?
      -apa pengaruhnya jika memakai playback jenis/merk lain ?
      terima kasih atas perhatiannya. mohon dibalas
    • indra syafruddin
      Message 2 of 3 , Mar 1, 2007
        saya pernah playback nya rusak (waktu itu acer)
        ganti nya 150 ribu-an, pake merk lain
        setelah diperbaiki, sering keluar bunyi kayak konslet, tapi baek2 aja.
        pada akhirnya.... ganti monitor (ngeri juga kan...)

      • amir JOYOdenk
        Message 3 of 3 , Mar 2, 2007
          beli seken aja.... di harco mangga dua banyak monitor seken built-up
          kalo yg 15" gak tau berapa,.
          yg 17" semi flat, harga rata2 350ribu,
          yg flat rata2 450ribu

          aku udah 4 bulan pake yg 17" flat merk LG flatron (seken,builtup)..
          waktu beli garansi seminggu. di rumah ditest nyalain film looping,
          3hari 3malam.tanpa screensaver,tanpa powersave.
          its ok...