Re: [TanyaJawabKomputer] Spesifikasi Komponen Terbaik utk Komputer utk pekerjaan Arsitek Autocad, 3Dmax, Corel, Grafik dll.

  • ERIC
    Message 1 of 2 , Dec 1, 2006
      Huehhue.. budget berapa pak?
      Ntar dikasi spek seharga 2M mau? heuhuehe..

      Dikit gambaran spek High-end yg saya dapat :
      - Processor Intel Core2Duo E6600
      - Mobo dengan chipset I975X
      - DDR2 667 1GB x 2 (total 2GB)
      - H.disk 160GB SATA-II (lebih boleh) (dobel boleh, yg satu buat scratch disk).
      - DVD-RW
      - VGA Geforce 7900GS (eh GS apa GT ya? Lupa saya..) atau ATI X1900 keatas
      - PSU Antec, Silverstone, TAGAN, min 480 Watt..

      BTW VGA ngaruh ga yah? khan buat view aja yah?
      Kalo ga ngaruh banyak, bisa dikurangi..
      Atau kalo butuh lebih, bisa pake yg buat professional..

      CMIIW

      Salam..

      "ccdanl@..." <ccdanl@...> wrote:
      Terima kasih semua utk Pertanyaan saya ttg Tarif Install ulang & Kaki rocessor.
      Jadi pengin punya pc lain sbg back up bila yg satu mati.
      Mohon masukan tentang Komponen Komputer terbaik utk pekerjaan Arsitek, 3D, Grafik dll. Umpama Motherboard tipe apa yg terbaru terbaik tapi tdk tertinggi harganya, berikut komponen lain yg matching. Kalo bisa berikut harga berdasarkan pengalaman. Thanks sebelumnya.

      Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.