Re: [TanyaJawabKomputer] gimana si caranya instal ulang tanpa hilang datanya??

  • hadi
    Message 1 of 5 , Oct 1, 2006
      detil dan singkatnya gini :

      ambil harddisk laptopnya (biasanya dibawah laptop, buka pakai obeng kecil), lalu akses harddisk itu (bisa pakai kabel IDEtoUSB yg ada konektor harddisk notebook) pakai komputer lain yg memakai xp juga. Kalau sudah bisa diakses, tinggal copy saja file2/data2 yg ingin anda ambil.

      Message 2 of 5 , Oct 3, 2006
        di repair aja mas ..... pakai cd winxp nya ...