PLN ( was : Tanggapan)

  • Lee Vierra
    Message 1 of 2 , Aug 17, 2005
      Numpung ada orang PLN disini, meski berkantor di Surabaya....

      Saya punya sedikit masalah. Suatu saat, dinding sekitar meteran PLN di rumah saya ternyata bisa nyetrum. Saat itu ada perbaikan di rumah tetangga, jadi saya meminta bantuan teknisi tersebut ( bukan teknisi PLN ). Solusi yang dia lakukan adalah membuka segel PLN ( samping ), lalu membenarkan posisi beberapa kabel.

      Nah, apakah saya bisa melapor ke PLN dan meminta segel di pasang kembali ? Terus terang, agak kuatir juga, jangan-jangan di kira mencuri listrik. Lebih serem lagi kalau ada operasi pencurian listrik.

      Oh ya, saya berdomisili di Tangerang.

      Salam,
      Rudi

    • ananda krishna
      Message 2 of 2 , Aug 19, 2005
        Assalamu'alikum pak Rudi....
        ya memang agak telat siih, bagaimanapun untuk membuka
        segel "dilarang", karena hal tsb selalu atau rata
        mempunyai indikasi "pencurian" dan dapat kena OPAL
        (Operasi Pelanggaran Aliran Listrik), jarang mempunyai
        maksud seperti Bapak.
        Okey saya bisa membantu (dari pada Bapak kena
        OPAL/dikira mencuri). Caranya bapak buat surat aja
        kepada saya (VIA Facs 031.5474447), tolong jelaskan
        Nama,Alamat dan No Pelanggan Bapak dan lokasi
        persisnya dimana, sekaligus keinginan Bapak bagaimana,
        OK ?.. Hal ini nanti akan saya teruskan kepada PLN
        Cabang / Rayon terkait, saya anggap pak Rudi Saudara
        saya, kan mudah to .. ?
        Saya tunggu dan Bapak tinggal dimana ?
        Ananda Krishna
        Ahli Manajemen Mutu