Air Mata Masih mengalir

  • agussyafii
    Message 1 of 1 , Jan 1, 2008
      Air Mata Masih mengalir

      Pagi ini saya mendapatkan kabar dari saudara kita Agung Kriswantoro
      yang tinggal di Bojonegoro selain rumahnya yang tenggelam karena
      kebanjiran ayahandanya berpulang ke rahmatullah. Keluarga dan
      kerabatnya sekarang tinggal di posko.

      Mohon bacaan alfatehahnya..semoga almarhum ayahanda Agung Kriswantoro
      diterima disisi Alloh SWT dan keluarga yang tertimpa musibah diberikan
      ketabahan..

      Wassalam,
      agussyafii

      Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
      http://agussyafii.blogspot.com Atau di sms 0888 176 48 72