Curhatan tentang Pria

  • Hapsari Wirastuti Susetianingtyas
    Message 1 of 2 , Dec 1, 2007
      Sebagian dari wanita selalu ingin mendapatkan pria idaman mereka dengan cara
      apapun. Mereka rela menjadi apapun yang pria itu idamkan walaupun dengan
      terpaksa dan bukan menjadi diri sendiri.

      Saya suka mengobrol dengan beberapa temen saya mengenai kriteria yang
      menarik dari seorang pria untuk dijadikan pasangan mereka dan inilah jawaban
      mereka

      Dulu sewaktu saya kuliah, banyak diantara mereka yang menjawab saya suka
      melihat pria yang ganteng dan memiliki badan atletis (Wooo..). Cukup ga sih
      cuma ganteng doang??. Dan memang cewek seusia ini masih suka-sukanya
      mengandalkan fisik (iya nggak sih??). Ada juga dari mereka yang suka dengan
      pria yang memiliki "kepribadian" (mobil pribadi, kartu kredit
      pribadi,hehe..) tapi itukan punya ortunya neng. Mau nantinya disetir mertua
      (hehe...). Ada juga teman saya yang suka sama pria yang pinter yang sekelas
      yang berwajah pas2an hanya agar dia bisa diberi contekan tugas kuliah
      (aneh-aneh saja). Temen saya yang lain memilih pasangan yang rumahnya deket
      dengannya agar bisa diberi tumpangan gratis kalo mau kuliah (Ojek
      kali..hahaha...). Bahkan temen saya yang satu ini suka dengan pria yang
      umurnya lebih muda dari dirinya. Karena menurut dia lebih enjoy aja jalan
      sama anak kecil (gubrak..).

      Pada saat saya sudah mulai bekerja, banyak jawaban berbeda dari beberapa
      teman saya karena mungkin bekerja itu akan lebih mendewasakan seseorang.
      Seorang teman saya suka melihat pada pria yang menggunakan stelan jas saat
      bekerja karena menurut dia itulah pria yang seksi. Teman yang lain suka
      sekali dengan pria yang mempunyai sifat kebapakan karena menurut dia pria
      itu calon bapak. Teman saya yang lain lebih suka melihat pria yang sibuk
      dengan pekerjaannya karena menurut dia itulah pria sejati. Saya jadi
      teringat obrolan dengan teman saya yang bilang bila dia memilih pasangan
      lihat aja ada apa dibalik kantongnya (haha..). Ada tagihan utang...Mau??

      Bagi saya, seorang pria yang menarik adalah pria dengan kelebihan dalam
      mengambil keputusan. Pria yang selalu tepat dalam bertindak dengan alasan
      yang logis. Pria yang bisa merencanakan masa depannya dengan pasti. Pria
      yang selalu bisa menghargai wanita-wanita dalam kehidupannya. Pria yang bisa
      menjadi pekerja keras dan yang bisa "siap siaga". Pria yang bisa menjadi
      inspirator dan motivator bagi dirinya sendiri serta orang2 disekitarnya.

      *Bukan lagi fisik, bukan lagi "kepribadian" orang tua. **Tetapi semua yang
      dimiliki pria itu sendiri dengan campur tangan Allah SWT.*

      Original written and idea by Hapsari Wirastuti Susetianingtyas

      Terinspirasi dari obrolan dengan teman dan (teman)ku; Impian sederhanaku
      tentang seorang pria

      Desember 2, 2007

      --
      Regards,
      Hapsari Wirastuti Susetianingtyas

      See my poem on :
      www.napasbidadari.blogspot.com
      See my article on :
      www.ceritabidadari.blogspot.com
      See all about me on :
      www.napasbidadari.multiply.com

    • Dedy Irawan
      Message 2 of 2 , Dec 7, 2007
        Seringkali saya jumpai banyak orang yang menginginkan standar yang tinggi
        untuk kehidupannya, namun kesempatan tak jua datang. Dan saat kebetulan ia
        datang, kadangkala mereka tak masuk standar yang sama.