Fwd: Ruth Sahanaya transplantasi payudara

  • Silvia Joe
    Message 1 of 1 , Dec 31 2:55 PM
      Untuk tambah info...

      Indonesia 1 <lndonesia1@...> wrote:
      To: GOSIP@yahoogroups.com
      From: Indonesia 1 <lndonesia1@...>
      Date: Sat, 31 Dec 2005 05:43:32 -0800 (PST)
      Subject: [GOSIP] Ruth Sahanaya transplantasi payudara

      Payudara Ruth Sahanaya dioperasi

      Operasi plastik tak lagi menjadi hal tabu bagi selebriti. Setelah Becky Tumewu dan Titi Dwi Jayati, diva pop Indonesia Ruth Sahanaya juga mengaku telah melakukan operasi kecantikan itu. Uthe, demikian dia biasa dipanggil, tanpa malu-malu mengatakan telah menjalani operasi transplantasi payudara.

      Sebetulnya, selama ini Uthe tak punya masalah dengan payudara. Hanya, dia merasa memiliki bentuk yang kurang indah. Penampilan dirasa kurang optimal. "Saya merasa, payudara saya kurang berisi dan kurang indah," ujarnya.

      Keputusan operasi tersebut diambil lantaran Uthe bosan selalu memakai tambahan untuk payudaranya agar dapat terlihat seksi. Hal itu kadang mengurangi rasa percaya diri di atas panggung dan di hadapan sang suami, Jeffri Waworuntu. "Saya jadi sering tidak merasa nyaman saat berbusana," timpalnya.

      Didorong hal tersebut, Uthe meminta izin kepada suami dan anaknya untuk melakukan operasi. Ternyata, respons dari suami dan anaknya positif. Mereka sama sekali tidak melarang Uthe melakukan operasi tersebut. "Saya sangat senang ketika tahu diizinkan dan mereka sama sekali nggak masalah dengan hal itu," sambungnya.

      Alhasil, Uthe melakukan operasi payudara. Operasi tersebut diakuinya berjalan lancar. "Operasinya hanya tiga jam dan berjalan lancar," lanjutnya.

      Kini, Uthe mengaku sangat puas dengan penampilan barunya itu. Dia tak hanya semakin percaya diri di hadapan sang suami, melainkan juga di atas panggung. "Saya nggak perlu pakai tambahan lagi untuk tampil seksi. Suami nggak protes. Ini kan juga untuk dia," ujarnya bersemangat.

      Kini, artis cantik itu tengah mempersiapkan konsernya bersama dua diva lainnya, Titi Dwi Jayati dan Krisdayanti. Konser tiga diva tersebut bakal dilangsungkan 26 Januari mendatang di Jakarta Convention Center. (gos-id)