(OOT: URGENT) Lowongan Bidang LEASING

  • Fadjar Guntara
    Message 1 of 1 , Feb 29, 2012
      Dear All,
      Selamat pagi.

      Berikut saya informasikan lowongan pekerjaan untuk sebuah perusahaan Management Property dari Jepang yang akan berdiri di Indonesia (kantor pusat Jakarta).

      Persyaratan:
      1) Diutamakan laki-laki
      2) Menguasai teknis leasing property
      3) Usia tidak dibatasi
      4) Menguasai bahasa Jepang, setingkat JLPT level 2 atau level N2
          (Mutlak, karena calon user orang Jepang tidak bisa berbahasa Inggris)

      Silakan kirimkan CV lengkap dengan foto ke alamat e-mail saya: fadjar_guntara@... (fadjar dengan huruf 'd', underscore, guntara, at, yahoo, titik, com), dengan subjek "APPLICATION FOR LEASING".
      Kandidat yang terpilih akan dihubungi untuk informasi waktu dan tempat interview dengan calon user (kemungkinan pertengahan Maret 2012).

      Mohon dikirimkan melalui JAPRI dan tidak berupa e-mail kosong yang hanya attachment saja.

      Silakan informasikan juga ke relasi atau kenalan yang lain.
      Terima kasih banyak.

      Best regards,

      Fadjar Guntara