Re: [StartUpLokal] Salam kenal

  • Beny Saputro
    Message 1 of 155 , Feb 28, 2011
      Terima kasih atas masukannya I appreciate it very much.
      Kita investigasi dulu, apabila hal ini melanggar term of use, kita tidak akan gunakan lagi.

      BTW, mas Kenny, boleh minta penawaran colocation di CBN ?

      Thanks

      Message 155 of 155 , Feb 1, 2012
        Saya juga,
        Salam kenal untuk semua penghuni milis...saya saat ini masih pengangguran..masih cari-cari ilmu dari para master disini.

        Ijinkan untuk menyimak diskusi di milis ini,dan terima kasih Om Momod atas kesempatan yang diberikan untuk saya dapat bergabung di milis super ini.

        Salam,
        -Ian

        17:39:17