Re: [StartUpLokal] Nonton yuk :)

  • Frans Thamura
    Message 1 of 23 , May 18, 2012

      Belum dijual sudah 100b

      On May 18, 2012 9:11 PM, "Thomas Wiradikusuma" <wiradikusuma@...> wrote:
      Naik atau turun? :)
      (belum mulai sebelum 11AM EST)

      http://www.google.com/finance?q=NASDAQ%3AFB

      --
      warm regards,
      Thomas Wiradikusuma
      I tweet @wiradikusuma
      wiradikusuma.com

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         StartUpLokal-digest@yahoogroups.com
         StartUpLokal-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • mkemalw@gmail.com
      Message 2 of 23 , May 19, 2012
        Bloomberg versi berbayarnya bagus tuh udah + + sama riset.

        Kalo saya banyak banyak baca riset aja dari macquarie, deloitte atau dr beberapa financial firm. Biasanya mereka ngeluarin gratis kok untuk global isu-nya. Baru dicombine sama berita berita regional di inilah.com sama kontan, untuk berita super cepet IQ+ juga bagus

        Untuk ios app bisa calling calling kita bro :p

        BR

        Mustafa kemal wiryawan (@kemtol)
        xResearch Analyst
        Erdikha Elit Sekuritas
        Jakarta, Indonesia

        Co-Founder
        Rockto.com
        PT Rocktokom
        Jakarta, Indonesia

        From: Api Perdana <apiperdana@...>
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Sat, 19 May 2012 22:36:36 +0700
        To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
        ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Subject: Re: [StartUpLokal] Nonton yuk :)

        Keren banget bloomberg $2000/mth ^:)^

        Karena expertise kami bukan di mobile, sekarang masih mencari nih untuk developer ios.
        Ada referensi yang murah meriah? hehe..

        2012/5/19 <dhiku@...>

        Istri saya pake ngaturduit, klo saya pake bloomberg ajah :) iphone app nya kapan rilis bro?

        Regards,

        dhiku
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: Api Perdana <apiperdana@...>
        Date: Sat, 19 May 2012 20:50:16 +0700

        Langganan NgaturDuit.com Mobile Newspaper dong.
        Berita ekonomi, prediksi saham dan futures tiap minggu gratis :p

        ~ngiklan

        Kalo sampe jd dikeluarin dr uni eropa, bs jadi domino krn yunani ga akan sanggup bayar utang2nya. Eropa turun, asia jg pasti kena impactnya. Siap2 tuh rogoh kocek yg punya duit nganggur, pasti banyak saham yg turun :)

        Date: Fri, 18 May 2012 16:25:57 +0000

        Ya mudah2an aja ngangkat dikit biar ihsg besok senin agak ademan (ga main saham US saham regional aja ga tamat2). Naik turun impact lgsgnya cuman ke regional, tapi ya isinya spekulan semua, serious buyer-nya paling baru turun 3-6 bulan lagi, itu juga kalo facebook emg punya value 5 tahun mendatang :p Btw krisis isu eropa lagi naik ke permukaan lagi nih gara gara ada wacana yunani mau dikeluarin dari uni eropa. Atau bahkan UE bubar sekalian. Kondisi market keseluruhan antara trader dan spekulan lagi galau ga ada mainan. Mungkin jadi angin segar buat facebook di hari pertama sampai sepekan perdagangan.

        BR

        Co-Founder
        Rockto.com
        PT Rocktokom
        Jakarta, Indonesia

        From: Adrian Godong <adrian.godong@...>
        Date: Fri, 18 May 2012 07:42:37 -0700

        Naik lah... tapi buat berapa lama?

        If you want to buy, now is not the right time (kayak GRPN waktu pertama IPO). Tapi ya buat risk takers, YMMV.

        Adrian Godong
        adrian.godong@...

        --
        Regards,

        Api Perdana
        http://www.ngaturduit.com

        --
        Regards,

        Api Perdana
        http://www.ngaturduit.com

      • Ryan Kristomuljono
        Message 3 of 23 , May 21, 2012
          Wow… saham FB semalem turun 10% jadi $34. Segitu cepatnya kah?

          Have a ToffeeNet day,
          Ryan Kristomuljono

          ToffeeNet
          Business Park Blok E2-3
          Jl Raya Meruya Ilir No.88
          Jakarta 11620
          (021) 2798 6888

          Ph. (0812) 8500 2157
          BB. 2585 1447

          Message 4 of 23 , May 21, 2012
            Perlu pembuktian waktu Pak..

            Btw, kalau nonton yg ini :

            http://finance.yahoo.com/q/bc?t=2y&s=ACOM&l=on&z=l&q=l&c=&ql=1

            Secara long term sudah bagus ga ya ? Walaupun di bawah 10 persen valuasi FB :p

            Ga pengen beli, cuma mau validasi justifikasi pribadi aja..

            Regards,

            Feris

            --
            Sent from my mobile device
          • Feris Thia
            Message 5 of 23 , May 21, 2012
              Sori linknya salah kayanya tadi.. Coba yg ini :

              http://finance.yahoo.com/q/bc?s=ACOM&t=2y&l=on&z=l&q=l&c=

              Regards,

              Feris

              --
              Sent from my mobile device
            • Rudi Har
              Message 6 of 23 , May 21, 2012
                Wah ada juga yang mengamati ACOM (Ancestry.com)
                Satisfied customer nih disini, udah coba masukin Familty tree sampai 8 generasi dan performance masih ok.
                Aplikasi lain udah pada modar :-)

                Secara fundamental konsisi financial sih bagus, growth konsisten minimal 25%, net income juga grow 50% per tahun.
                Tapi sahamnya masih bolak-balik disitu aja :-)
                Tapi untuk long term sih pegang kondisi financial aja. Kalau tahun-tahun depan tingkat grow masih sama harganya jadi murah karena PER jadi turun turus. Asal sabar nungguin.

                Btw trading pakai broker apa nih?

                Rudi Har

                2012/5/22 Feris Thia <feris.milis@...>
                Perlu pembuktian waktu Pak..

                Btw, kalau nonton yg ini :

                http://finance.yahoo.com/q/bc?t=2y&amp;s=ACOM&amp;l=on&amp;z=l&amp;q=l&amp;c=&amp;ql=1

                --
                Sent from my mobile device

[...]

                Ganyang BBM™,
                In 1917, Bolsheviks wanted to make the world a better place
                and started revolution...But they never meant to severely divide
                the world for a damn century :-)

              • Feris Thia
                Message 7 of 23 , May 22, 2012
                  Hi Pak Rudi,

                  Saya cuma main reksadana fortis, ga trader apalagi realtime gitu :p

                  Masih posisi belajar, tapi sudah ngumpulin data portofolio untuk
                  pengujian hipotesa pribadi :)

                  Kalau ada saran buat saya boleh Pak untuk mulai trading dari mana dulu.

                  Regards,

                  Feris

                  --
                  Sent from my mobile device
                • Dien Muhammad
                  Message 8 of 23 , May 22, 2012
                    http://dealbook.nytimes.com/2012/05/21/facebook-shares-slump-on-second-day/

                    Walaupun ada masalah teknis, katanya sih ga pengaruh ke harga:

                    Technical problems at the Nasdaq stock market on Friday halted trading in Facebook for a half hour, and led to investor uncertainty about whether trade orders had gone through.

                    Nasdaq’s chief executive, Robert Greifeld, said he was “humbly embarrassed” by the technical missteps, brought on by an enormous volume of trading. The exchange has since announced changes to how it will handle initial public offerings in an effort to avoid problems in the future.

                    But Mr. Greifeld said the firm’s own data showed that the Friday morning delay had no effect on the opening price, and that Facebook’s trading had correlated with other stocks in the market.

                    “It would lead a reasonable person to conclude that it didn’t have an impact on the stock price,” he said.

                    From: Adrian Godong <adrian.godong@...>
                    Date: Fri, 18 May 2012 07:42:37 -0700

[...]

                    Swords can win territories but not hearts, forces can bend heads but not minds
                    Love for All, Hatred for None

                  • Rudi Har
                    Message 9 of 23 , May 22, 2012
                      Wah lagi persiapannya  terjun berarti kalau udah nyusun portofolio pribadi.
                      Sekalian aja coba simulasi online trading kali, atau pakai strategi investing aja kalau malas main short term.
                      Rata-rata semua broker punya fasiltas demo dengan paper money buat belajar.

                      Recommended broker sih Interactive Brokers dan Option Xpress. Saya sih pakai Thinkorswim (sekarang jadi TD Ameritrade)

                      Yang paling bagus sebenarnya invest di Indonesia aja :-) Pakai Phillips atau Etrading
                      Kan kita Indonesia capek-capek nyari investor dari luar masuk Indonesia, Investor Indonesia malah invest diluar :-)

                      --
[...]

                    • Api Perdana
                      Message 10 of 23 , May 22, 2012
                        Sini sini...
                        Ikutan event-event NgaturDuit.com. Kita sering adakan meetup dan bahas keuangan, seperti investasi.
                        Contohnya besok ada (tapi udh full booked): eevent.com/ngaturduit/bedah-asuransi
                        Walaupun topiknya bukan investasi pun, tiap event biasanya partner2 kita ikutan jadi bisa ngobrol dan diskusi atau bertanya dengan partner sekuritas, reksadana, futures dsb.

                        ~malahjualan

                        Message 11 of 23 , May 22, 2012
                          Hi Pak Rudi,

                          Terima kasih atas masukannya, pas waktunya saya coba cari info ke
                          perusahaan yg direkomendasikan tersebut Pak.

                          --
                          Sent from my mobile device
                        • Feris Thia
                          Message 12 of 23 , May 22, 2012
                            Hi Pak Api,

                            Kalau ada event boleh Pak ngundang2, mana tau schedulenya pas Pak,
                            kalau boleh di weekend Pak :)

                            Thanks,

                            Feris

                            --