Re: [StartUpLokal] RIM Kepincut ITB, Bangun Smart City Rp 45 Miliar

  • ardiaz ajie
    Message 1 of 15 , May 4, 2012
      ada, namanya catfiz --> http://www.catfiz.com

      2012/5/4 Wilson Partogi <wilson.partogi@...>

      Nexian Messenger...

      2012/5/4 yudanto <yudantoh@...>

      kalau ada yang bisa menggantikan bbm, sangat mungkin terjadi
      sudah ada whatsapp dan kakao talk.
      produk anak negeri ada tidak ya?

      --
      Cheers,
      @ardiazajie

    • Oscar Kurniawan
      Message 2 of 15 , May 4, 2012
        The new device should be appealed for Developers. Dev Alpha (was Colt) bagus hardwarenya dan software OSnya (basis QNX). Saya test dengan html5 app saya renderingnya cepat, mungkin terbaik dibanding apple punya (test di iPhone 4s).

        Beberapa hal bagus  lainnya untuk BB10:
        > Satu screen resolution (kontrol fragmentasi).
        > Banyak macam pilihan platform pengembangan:
        • HTML5(webworks)
        • Android app via BlackBerry Android Runtime (versi modifikasi Dalvik vM)
        • Native C/C++ (Qt/Cascades, OpenGL, POSIX, dan masih banyak lagi, ported open source ada di http://blackberry.github.com)
        • Adobe Air
        > Hardware lengkap: NFC, kamera front back, keyboard (katanya nantinya ada di model tertentu), graphic engine
        > Revampade UI/UX: prinsip flow, connect, dan extend (jadi kalau mau ganti aplikasi gak perlu ke home screen dulu :), terus dipersenjatai BBM social, dan hardware untuk ekstensi seperti NFC )
        > Fokus ke produktivitas, integrasi sosial dan layanan cloud enterprise
        > Dukungan ke bisnis yang menyediakan layanan/aplikasi untuk consumer

        apa yang dulu kurang:
        > tim media sosialnya
        > tim marketingnya
        > kalah inovasi time to market
        > kurang dukungan ke pengembang
        (mereka menyadari dan lagi memperbaiki)

        ps:

        2012/5/4 yudanto <yudantoh@...>

[...]

        Regards,

        Oscar Kurniawan

      • Adesanto Asman
        Message 3 of 15 , May 4, 2012
          Wahh nemu disini lg.. SOL
          +adesst

          From: soliton <soliton.list@...>
          Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Date: Fri, 4 May 2012 12:54:40 +0700
          To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
          ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Subject: Re: [StartUpLokal] RIM Kepincut ITB, Bangun Smart City Rp 45 Miliar

          Dana senilai Rp 45 Milyar untuk membangun Smart City? City = Kota, apakah mungkin?

          --
          soliton