RE: [StartUpLokal] Mr Curry Grand Indo with Twitter Program

  • Rudy Setiawan
    Message 1 of 11 , May 3, 2012

      Suggestion: Maldives! :D

      From: StartUpLokal@yahoogroups.com [mailto:StartUpLokal@yahoogroups.com] On Behalf Of dennysantoso.com@...
      Sent: Thursday, May 03, 2012 11:35 PM
      To: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: Re: [StartUpLokal] Mr Curry Grand Indo with Twitter Program

      Dipertimbangkan bro, emang pakenya kemana? :p (siap2 batalin pake yg udah dipesan nih)

      Denny

      From: "Sumartok" <sumartok@...>

      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com

      Date: Thu, 3 May 2012 16:21:21 +0000

      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com

      Hehehe, ngetwit promote @FlamingoID aja, gw kasih paket honeymoon gratis utk Denny calon istri, mau gak? :) *serius*

      Btw, Ismaya bknnya managernya cukup social media savy kl gak salah. Mgkn krn waitersnya gak dikasih empowerment utk make action itu.

      Cheers,

      Sumartok

      Founder Chief Slide Officer
      Presentonomics
      t: @sumartok
      p: +6281386282280
      e: sumartok@...
      www.presentonomics.com
      "Great Presentation, Sells Everything"

      From: Denny Santoso <dennysantoso.com@...>

      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com

      Date: Thu, 3 May 2012 22:36:17 +0700

      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com

      Hi all,

      kemarin saya makan malam di Mr Curry Grand Indonesia. Ada kejadian menarik yang saya rasa
      seru kalau saya share disini.

      Ketika saya selesai memesan orderan saya, ada brosur di atas meja yang mengatakan Anda akan
      boleh mendapatkan menu roti+ice cream (lupa namanya), kalau Anda Follow trus Mention
      akun twitter si Mr Curry dan menunjukkannya kepada waitressnya.

      Saya makan bertiga, dan tiga orang, masing2 akun, boleh mendapatkan 3 roti+ice cream tersebut.
      Karena basically saya ga mungkin memesan 3 ice cream (gendut), tapi penasaran dgn programnya.

      So akhirnya saya nanya ke waitressnya, "mbak, ini temen saya kl ngetweet kan dapat 1 roti ice cream,
      gimana kalo saya yg ngetweet, saya punya banyak sekali follower, tapi semua makanan di meja ini
      jadi gratis. (kita cuman bertiga dan makanannya cuman sedikit)"

      Waitressnya bilang 'ga bisa mas, 1 orang, 1 akun cuman boleh dapetin 1 roti ice cream. Trus akhirnya
      saya suruh temen saya aja yg ngetweet. Karena saya ngerasa value saya lebih besar dari sekedar
      roti ice cream. Akhirnya temen saya yg ngetweet, dan di hadapan waitressnya, temen saya bahkan
      lupa cara ngetweet. History dia adalah total tweet 2 biji, dan follower 8 orang.

      What do you think guys? Udah banyak orang aware akan social media, tapi mereka ga ngerti how to use it?
      Di tweet orang dengan 8 orang masih worth it dibanding di tweet orang dgn 220rb++ follower?

      @dennysantoso

    • Sumartok
      Message 2 of 11 , May 3, 2012
        Paketnya japri aja yah :) Tebakan gw, paket yg dipesan Denny psti wow deh , hehehe. Yg jelas asik paketnya, pake mikir, gak cuma asal jalan aja :)

        Regards,

        From: dennysantoso.com@...
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Thu, 3 May 2012 16:35:13 +0000
        To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

        Message 3 of 11 , May 3, 2012
          Seychelles juga oke, lagi hot tuh. Dan gak perlu visa klo ke Seychelles :) SOL

          From: Rudy Setiawan <rudy@...>
          Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Date: Thu, 3 May 2012 16:36:39 +0000
          To: StartUpLokal@yahoogroups.com<StartUpLokal@yahoogroups.com>