Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

  • Ardiansyah
    Message 1 of 13 , Apr 29 5:01 AM
      Terima kasih mas Feris. Harapan saya BukuTablet bisa menjadi enabler masuknya industri buku nasional ke ranah buku digital.
      Berikut ini juga saya kirimkan video keynote presentation pada soft launching kemarin http://www.youtube.com/user/BukuTablet/videos?sort=da&view=0

      Tks.

      2012/4/29 Feris Thia <feris.milis@...>

      Pak Ardiansyah,

      Selamat atas peluncurannya. Semoga ini memakin memicu para penulis untuk memasukkan karyanya dalam bentuk digital dan mendapatkan benefit darinya.

      --
      Ardiansyah
      Founder & CEO BukuTablet