Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

  • Feris Thia
    Message 1 of 13 , Apr 29 1:31 AM
      Pak Ardiansyah,

      Selamat atas peluncurannya. Semoga ini memakin memicu para penulis untuk memasukkan karyanya dalam bentuk digital dan mendapatkan benefit darinya.

      Salam,

      Feris

      2012/4/25 Ardiansyah <ardian2007@...>
      Dear Startupers,

      Insya allah besok 26 April 2012 pkl 09.00-13.00 BukuTablet meluncurkan secara resmi produk dan layanannya. Semua dikemas dalam acara soft launching di LPP Garden Hotel, Yogyakarta.
      Tamu dan undangan acara ini adalah para CEO dan Pimpinan Redaksi penerbit-penerbit Indonesia, komunitas penulis dan early adopter.

      Mohon doa restunya ya...

      Regards,

      Ardiansyah
      CEO/Founder BukuTablet
      www.bukutablet.com
      "Masa depan industri buku digital Indonesia"
      Twitter: @BukuTablet

    • Ardiansyah
      Message 2 of 13 , Apr 29 5:01 AM
        Terima kasih mas Feris. Harapan saya BukuTablet bisa menjadi enabler masuknya industri buku nasional ke ranah buku digital.
        Berikut ini juga saya kirimkan video keynote presentation pada soft launching kemarin http://www.youtube.com/user/BukuTablet/videos?sort=da&view=0

        Tks.

        --
        Ardiansyah