Re: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

  • ariefbayu@gmail.com
    Message 1 of 9 , Apr 28 5:28 PM
      Yang saya tau, indocrm.com konsepnya seperti mailchimp.
      --
      Arief Bayu Purwanto
      http://about.freelancer.web.id/

      From: Mustafa Kamal <mustafakamal87@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Sun, 29 Apr 2012 06:11:52 +0700
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: Re: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

      Ada gak yg tertarik bikin semacam mailchimp ala sms? Atw udh ad blum sih?

      On Apr 29, 2012 4:30 AM, <lores.pardede@...> wrote:

      Okay Mas Feizal :)

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "feizal" <feizal_91@...>
      Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000

      Halo,

      iya, kebetulan itu yang sedang saya cari sekarang. tapi masih dalam pertimbangan.

      mungkin nanti saya bisa kontak mas lg kalau saya jadi.

      Terima kasih