Re: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

  • lores.pardede@gmail.com
    Message 1 of 9 , Apr 28 2:30 PM
      Okay Mas Feizal :)
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "feizal" <feizal_91@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

      Halo,

      iya, kebetulan itu yang sedang saya cari sekarang. tapi masih dalam pertimbangan.

      mungkin nanti saya bisa kontak mas lg kalau saya jadi.

      Terima kasih

      --- In StartUpLokal@yahoogroups.com, lores.pardede@... wrote:

> [...]
      >
      > Kita juga punya service untuk teman-teman yg pengen bikin punya monetize menggunakan SDC ini. Ga ada syarat gimana-gimana kok, yg penting produknya ga melanggar hukum dan ga bermuatan SARA. Dan service ini ga ada biaya daftarnya :)
      >
      > Urusan ke provider? Kita yang akan urusin, so Feizal tinggal ngasih product brief (dokumen penjelasan produk), kita yg urusin sampe Feizal bisa pake SDC-nya. Prosesnya? Ga lama, pengalaman saya cukup 2 minggu udah bisa digunakan :)

    • Mustafa Kamal
      Message 2 of 9 , Apr 28 4:11 PM

        Ada gak yg tertarik bikin semacam mailchimp ala sms? Atw udh ad blum sih?

        From: "feizal" <feizal_91@...>
        Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000

      • ariefbayu@gmail.com
        Message 3 of 9 , Apr 28 5:28 PM
          Yang saya tau, indocrm.com konsepnya seperti mailchimp.
          --
          Arief Bayu Purwanto
          http://about.freelancer.web.id/

          From: "feizal" <feizal_91@...>