Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

  • feizal
    Message 1 of 9 , Apr 28 2:25 PM
      Halo,

      iya, kebetulan itu yang sedang saya cari sekarang. tapi masih dalam pertimbangan.

      mungkin nanti saya bisa kontak mas lg kalau saya jadi.

      Terima kasih

    • lores.pardede@gmail.com
      Message 2 of 9 , Apr 28 2:30 PM
        Okay Mas Feizal :)
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "feizal" <feizal_91@...>
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000
        To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
        ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Subject: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

> [...]

        > Urusan ke provider? Kita yang akan urusin, so Feizal tinggal ngasih product brief (dokumen penjelasan produk), kita yg urusin sampe Feizal bisa pake SDC-nya. Prosesnya? Ga lama, pengalaman saya cukup 2 minggu udah bisa digunakan :)

      • Mustafa Kamal
        Message 3 of 9 , Apr 28 4:11 PM

          Ada gak yg tertarik bikin semacam mailchimp ala sms? Atw udh ad blum sih?

          On Apr 29, 2012 4:30 AM, <lores.pardede@...> wrote:

          Okay Mas Feizal :)

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: "feizal" <feizal_91@...>
          Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000

        • ariefbayu@gmail.com
          Message 4 of 9 , Apr 28 5:28 PM
            Yang saya tau, indocrm.com konsepnya seperti mailchimp.
            --
            Arief Bayu Purwanto
            http://about.freelancer.web.id/

            From: "feizal" <feizal_91@...>