Re: [StartUpLokal] [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

  • lores.pardede@gmail.com
    Message 1 of 9 , Apr 28 5:59 AM
      You're welcome Mas Azo,

      Kalau mau di share dulu konsep startupnya akan lebih baik, mungkin teman-teman disini juga bisa mambantu agar konsepnya bisa segera dijalankan. :)

      Kalau mau nanya-nanya, I'm free ya, ga pake tarip *pake p
      :D

      @Lorestoni
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Azo phy <azophy@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Sat, 28 Apr 2012 18:57:58 +0700
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: Re: [StartUpLokal] [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

      Saya juga mau dong mas lores. Sekarang sih belum tahu buat apa, tapi pasti service kayak gini susah dan bakal banyak banget yang nyari. Emang saya sekarang juga lagi ngonsep startup yang berhubungan dengan teknologi SMS gateway dan semacamnya, tapi masih konsep sih. Anyway, thanks banget infonya. :-)

      Regards,

      @azophy

      Pada 28 April 2012 18:39, <lores.pardede@...> menulis:

      Hola Feizal,

      Perkenalkan, saya Lores, mahasiswa juga yg sudah menjalankan startup menggunakan sms premium atau sering dikenal dengan SDC (Short Dial Code) yg sudah jalan di beberapa provider.

      Kita juga punya service untuk teman-teman yg pengen bikin punya monetize menggunakan SDC ini. Ga ada syarat gimana-gimana kok, yg penting produknya ga melanggar hukum dan ga bermuatan SARA. Dan service ini ga ada biaya daftarnya :)

      Urusan ke provider? Kita yang akan urusin, so Feizal tinggal ngasih product brief (dokumen penjelasan produk), kita yg urusin sampe Feizal bisa pake SDC-nya. Prosesnya? Ga lama, pengalaman saya cukup 2 minggu udah bisa digunakan :)

      So, apakah ini yg mas Feizal cari? :P

      Regards,

      @Lorestoni

      From: "feizal" <feizal_91@...>
      Date: Fri, 27 Apr 2012 11:22:24 -0000

      Selamat malam semuanya, saya feizal mahasiswa IT yg sedang berpikiran untuk membangun startup bersama teman2. kemungkinan website kami akan menggunakan sms gateway. Kawan2 ada yg pernah menggunakannya belum ya? Seperti apa ya kalo kita ingin mengurusnya ke provider?

      Terima kasih banyak

    • feizal
      Message 2 of 9 , Apr 28 2:25 PM
        Halo,

        iya, kebetulan itu yang sedang saya cari sekarang. tapi masih dalam pertimbangan.

        mungkin nanti saya bisa kontak mas lg kalau saya jadi.

        Terima kasih

      • lores.pardede@gmail.com
        Message 3 of 9 , Apr 28 2:30 PM
          Okay Mas Feizal :)
          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: "feizal" <feizal_91@...>
          Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000
          To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
          ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Subject: [StartUpLokal] Re: [ask] SMS Gateway dari operator atau CP

> [...]

          > Urusan ke provider? Kita yang akan urusin, so Feizal tinggal ngasih product brief (dokumen penjelasan produk), kita yg urusin sampe Feizal bisa pake SDC-nya. Prosesnya? Ga lama, pengalaman saya cukup 2 minggu udah bisa digunakan :)

        • Mustafa Kamal
          Message 4 of 9 , Apr 28 4:11 PM

            Ada gak yg tertarik bikin semacam mailchimp ala sms? Atw udh ad blum sih?

            On Apr 29, 2012 4:30 AM, <lores.pardede@...> wrote:

            Okay Mas Feizal :)

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: "feizal" <feizal_91@...>
            Date: Sat, 28 Apr 2012 21:25:24 -0000

          • ariefbayu@gmail.com
            Message 5 of 9 , Apr 28 5:28 PM
              Yang saya tau, indocrm.com konsepnya seperti mailchimp.
              --
              Arief Bayu Purwanto
              http://about.freelancer.web.id/

              From: "feizal" <feizal_91@...>