Re: [StartUpLokal] Bisnis vs Keluarga?

  • Feris Thia
    Message 1 of 50 , Apr 28 4:05 AM
      Pak Denny,

      Mau komentar juga... selama ini yang saya amati, di bisnis kalau keluarga inti bersatu hasilnya pasti luar biasa. Bahkan sepertinya karakteristik company besar di Asia adalah bisnis keluarga.

      CMIIW

      Regards,

      Feris

      2012/4/28 <dennysantoso.com@...>
      Pekerjakan family yg bisa diatur:)
      All my bro ikut kerja di bisnisku, papa mama jg bantuin. Itu hasilnya bagus bgt.
      Tp emang family diluar itu tidak kita pekerjakan sih:)

    • Dien Muhammad
      Message 50 of 50 , Apr 30 8:05 PM
        Wah, makasih udah disundul :)

        Yang beberapa kali saya lihat, bisnis keluarga malah jadi sumber keretakan ekluarga.
        Kasusnya begini apa kurangnya kepemimpinan kah?
        Memang terjadi setelah sang pemimpin meninggal sebelum ada suksesi.

        -dien-

        2012/5/1 Feris Thia <feris.milis@...>

        Oh iya lah Pak,

        Leadership dan power tetap kudu ada Pak... kalau ga "sentilan2" banyak Pak, apalagi kalau sudah banyak menghasilkan dari bisnis.. hehehe  :)

        Regards,

        Feris

        2012/4/28 <dennysantoso.com@...>

        Iya, yg penting 1 kepala, sehingga perumusan tujuan jadi jelas. Kl udah byk kepala dan banyak kepentingan, ini sumber masalah, meskipun sama2 keluarga inti.

        --
        Swords can win territories but not hearts, forces can bend heads but not minds
        Love for All, Hatred for None