Re: [StartUpLokal] Bisnis vs Keluarga?

  • peb aryan
    Message 1 of 50 , Apr 27 7:05 AM
      bukunya udah ada di Gramedia SOL

      2012/4/27 Teddie Dian Patria <teddie@...>

      buka situsnya saja pak : http://www.fourhourworkweek.com
      si timothy ferris isinya jalan2 melulu dan meluangkan hobby-nya tanpa mengesampingkan bisnis dan usahanya.

      if he can do that..why we can't? :)
      konsepnya seperti remote control :D hihi..

      saya sendiri belum khatam membaca situsnya, cari bukunya juga belum nemu :D

      2012/4/27 Dien Muhammad <dien76@...>

      Wah kerja 4 jam seminggu? Sisanya ngapain? Jalanin hobi kah? Hobinya
      jalanin bisnis? Heheh

      Boleh dong dishare di sini :)

      --
[...]

    • Dien Muhammad
      Message 50 of 50 , Apr 30 8:05 PM
        Wah, makasih udah disundul :)

        Yang beberapa kali saya lihat, bisnis keluarga malah jadi sumber keretakan ekluarga.
        Kasusnya begini apa kurangnya kepemimpinan kah?
        Memang terjadi setelah sang pemimpin meninggal sebelum ada suksesi.

        -dien-

        2012/5/1 Feris Thia <feris.milis@...>

        Oh iya lah Pak,

        Leadership dan power tetap kudu ada Pak... kalau ga "sentilan2" banyak Pak, apalagi kalau sudah banyak menghasilkan dari bisnis.. hehehe  :)

        Regards,

        Feris

        2012/4/28 <dennysantoso.com@...>

        Iya, yg penting 1 kepala, sehingga perumusan tujuan jadi jelas. Kl udah byk kepala dan banyak kepentingan, ini sumber masalah, meskipun sama2 keluarga inti.