Re: [StartUpLokal] Bisnis vs Keluarga?

  • Nugroho Budianggoro
    Message 1 of 50 , Apr 27 3:41 AM
      iya. trims buat infonya.
      abis katanya cari co-founder mesti kayak cari jodoh. jadi ya sekalian aja (^^')
      #pragmatis

      sori rada oot.
      permisi..

      #belumnyaricofounder

      --
      theocracy of profit must end.
      - ows
    • Dien Muhammad
      Message 50 of 50 , Apr 30 8:05 PM
        Wah, makasih udah disundul :)

        Yang beberapa kali saya lihat, bisnis keluarga malah jadi sumber keretakan ekluarga.
        Kasusnya begini apa kurangnya kepemimpinan kah?
        Memang terjadi setelah sang pemimpin meninggal sebelum ada suksesi.

        -dien-

        2012/5/1 Feris Thia <feris.milis@...>

        Oh iya lah Pak,

        Leadership dan power tetap kudu ada Pak... kalau ga "sentilan2" banyak Pak, apalagi kalau sudah banyak menghasilkan dari bisnis.. hehehe  :)

        Regards,

        Feris

        2012/4/28 <dennysantoso.com@...>

        Iya, yg penting 1 kepala, sehingga perumusan tujuan jadi jelas. Kl udah byk kepala dan banyak kepentingan, ini sumber masalah, meskipun sama2 keluarga inti.