Re: Bls: Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

  • Frans Thamura
    Message 1 of 13 , Apr 25 8:18 PM
      yah saya lihat profilenya mantap bro ardian ini, ternyata beda ardian yang gomobile yah :0

      myaccounting karyanya tuh :)

      On Thu, Apr 26, 2012 at 10:08 AM, <teddie@...> wrote:

      Wow! Di jogja bok..no invitation utk SL regional jogjakah?

      Saya di jogja lhoo..haha..#kok ngarep
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Gunawan Bagaskoro" <gbagaskoro@...>
      Date: Thu, 26 Apr 2012 02:47:21 +0000
      Subject: Re: Bls: Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

      Selamat yaaaa...nanti ngetes ah....

      Salam,

      Gunawan Bagaskoro
      Konsultan HKI

      From: "Ardiansyah" <ardian2007@...>
      Date: Wed, 25 Apr 2012 23:49:00 +0000

      Buat account di bukutablet.com lalu lakukan pembelian di sana. Baca di iPad, Android tablet. Semua buku terbitan peneerbit lokal dan yg paling penting formatnya semua EPUB bukan PDF.

      Trims.

      Ardiansyah

      From: guno tjahjoko <gtjahjoko@...>
      Date: Wed, 25 Apr 2012 08:14:03 -0700 (PDT)

      Selamat untuk peluncuran buku tablet, gimana cara mendapatkannya ?

      salam sukses,

      Guno Tri Tjahjoko

      Message 2 of 13 , Apr 26 7:02 PM
        Terima kasih semua yg udah sempet hadir dan yg kasih support. Lumayan lega sudah "mbrojolin" startup ini.
        Ternyata sempat menjadi penulis, penerbit dan buat software startup di era 2000 an sgt membantu dalam mendirikan BukuTablet ini. Ya bisa dibilang BukuTablet adlh hasil perjalanan 10 tahun lebih belajar di industri buku dan IT.
        Mari kita liat seberapa "tahan" dan "kuat" startup ini. :)))

        Selalu semangat.

        2012/4/26 Frans Thamura <frans@...>

        yah saya lihat profilenya mantap bro ardian ini, ternyata beda ardian yang gomobile yah :0

        myaccounting karyanya tuh :)

        Ardiansyah
        Founder & CEO BukuTablet.com
        @BukuTablet
        @Ardiansyah2012

      • Feris Thia

          Message 4 of 13 , Apr 29 5:01 AM
            Terima kasih mas Feris. Harapan saya BukuTablet bisa menjadi enabler masuknya industri buku nasional ke ranah buku digital.
            Berikut ini juga saya kirimkan video keynote presentation pada soft launching kemarin http://www.youtube.com/user/BukuTablet/videos?sort=da&view=0

            Tks.

            --
            Ardiansyah