Re: [StartUpLokal] [OOT] Venture Lab main team formation

  • rhein.mahatma@yahoo.com
    Message 1 of 3 , Apr 25 5:36 PM
      Saya ikut tp blm sempet urus ><
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Thomas Wiradikusuma <wiradikusuma@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Thu, 26 Apr 2012 09:49:20 +0800
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: [StartUpLokal] [OOT] Venture Lab main team formation

      Hi,

      Saya lihat di Venture-lab ada beberapa orang Indonesia yg ikutan,
      mungkin ada yg di milis ini juga. Apakah kalian udah bikin tim final?
      Ada yg masih mencari? Saya masih mencari, terutama yang lokasi di
      ASEAN (biar gampang ketemuannya). Kalau ada yg masih mencari juga,
      tolong japri ya :) Saya ada beberapa ide, tapi keputusan finalnya
      ditentukan tim. Saat ini tim member (belum fixed) semua di KL, 2 expat
      (termasuk saya) dan 1 Malaysian. Trims.

      --
      warm regards,
      Thomas Wiradikusuma

    • Thomas Wiradikusuma
      Message 2 of 3 , Apr 25 6:56 PM
        Kok lo kagak nongol di list ("from indonesia") rhein? Belum set "country" di profil ya? Lo harus centang "display in public" biar nongol di search result.