Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

  • Nugroho Budianggoro
    Message 1 of 13 , Apr 25 12:07 PM
      selamat & semoga sukses ya buat BukuTablet.
      ditunggu liputannya..

      salam

      --
      theocracy of profit must end.
      - ows
      Message 2 of 13 , Apr 25 4:49 PM
        Buat account di bukutablet.com lalu lakukan pembelian di sana. Baca di iPad, Android tablet. Semua buku terbitan peneerbit lokal dan yg paling penting formatnya semua EPUB bukan PDF.

        Trims.
        Ardiansyah

        From: guno tjahjoko <gtjahjoko@...>
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Wed, 25 Apr 2012 08:14:03 -0700 (PDT)
        To: StartUpLokal@yahoogroups.com<StartUpLokal@yahoogroups.com>
        ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Subject: Re: [StartUpLokal] Mohon Doa Restu Soft Launching BukuTablet

        Message 3 of 13 , Apr 25 7:47 PM
          Selamat yaaaa...nanti ngetes ah....
          Salam,

          Gunawan Bagaskoro
          Konsultan HKI

        • teddie@bakoel.co.id
          Message 4 of 13 , Apr 25 8:08 PM
            Wow! Di jogja bok..no invitation utk SL regional jogjakah?

            Saya di jogja lhoo..haha..#kok ngarep
            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: "Gunawan Bagaskoro" <gbagaskoro@...>
            Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
            Date: Thu, 26 Apr 2012 02:47:21 +0000
            To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

            Message 5 of 13 , Apr 25 8:18 PM
              yah saya lihat profilenya mantap bro ardian ini, ternyata beda ardian yang gomobile yah :0

              myaccounting karyanya tuh :)

              From: "Gunawan Bagaskoro" <gbagaskoro@...>
              Date: Thu, 26 Apr 2012 02:47:21 +0000

              From: "Ardiansyah" <ardian2007@...>
              Date: Wed, 25 Apr 2012 23:49:00 +0000

              From: guno tjahjoko <gtjahjoko@...>
              Date: Wed, 25 Apr 2012 08:14:03 -0700 (PDT)

              Message 6 of 13 , Apr 25 8:25 PM
                selamat buat buku Tablet buat peluncurannya

                apa ini udah support read text a loud ?, kalo ada wah keren banget, btw kalo versi iPod Touch & iPhone-nya kapan dirilis pak ?

                On Wed, Apr 25, 2012 at 7:33 AM, Ardiansyah <ardian2007@...> wrote:

[...]

                profile : http://aditya.prawirasoft.com
                ym / twitter : kirconboy
                skype : adit_skype

                Be Nice. Treat others with the same respect you'd want them to treat you. We're all here to learn together.  Be tolerant of others who may not know everything you know. BRING YOUR SENSE OF HUMOR (stackoverflow.com)

              • Suhendro
                Message 7 of 13 , Apr 25 8:29 PM
                  Selamat utk peluncuran buku tablet, semoga semakin meningkatkan minat baca orang Indonesia :)

                  Salam

                  Suhendro
                • Gunawan Bagaskoro
                  Message 8 of 13 , Apr 25 9:35 PM
                    Bakal nongol yang buat android non tablet ngga, om?

                    Respectfully yours,

                    Gunawan Bagaskoro

                    IPLOID
                    Jl. Kumdang II No. 11
                    Tangerang 15119
                    INDONESIA

                    ph. 62 818 926 275

                    From: "Gunawan Bagaskoro" <gbagaskoro@...>
                    Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
                    Date: Thu, 26 Apr 2012 02:47:21 +0000
                    To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

                    Message 9 of 13 , Apr 26 7:02 PM
                      Terima kasih semua yg udah sempet hadir dan yg kasih support. Lumayan lega sudah "mbrojolin" startup ini.
                      Ternyata sempat menjadi penulis, penerbit dan buat software startup di era 2000 an sgt membantu dalam mendirikan BukuTablet ini. Ya bisa dibilang BukuTablet adlh hasil perjalanan 10 tahun lebih belajar di industri buku dan IT.
                      Mari kita liat seberapa "tahan" dan "kuat" startup ini. :)))

                      Selalu semangat.

                      2012/4/26 Frans Thamura <frans@...>

                      yah saya lihat profilenya mantap bro ardian ini, ternyata beda ardian yang gomobile yah :0

                      myaccounting karyanya tuh :)

                      Ardiansyah
                      Founder & CEO BukuTablet.com
                      @BukuTablet