Re: [StartUpLokal] Offering cheap office space at kemang

  • Andhika Wijaya Kurniawan
    Message 1 of 5 , Apr 23 11:18 PM
      Hahaha ini Wenas #kode banget :p
      ---
      Andhika Wijaya Kurniawan
      ♉: @AndhikaWijaya
      ✉: AndhikaWijaya@...
      w: www.MusTech.org
      w: www.IndoDigitalAgency.com
      : 221D01E9
      ---
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: wenas@...
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Tue, 24 Apr 2012 06:16:51 +0000
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: Re: [StartUpLokal] Offering cheap office space at kemang

      Dapet mentoring gratis dari ceo ganti baju jg kan? Ayo startups hajar, this is the best deal ever!

      From: Aria Rajasa <aria@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Tue, 24 Apr 2012 13:11:21 +0700
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com

      Guys,

      Gantibaju.com kan sekarang berlokasi di kemang, di Jl. Kemang Raya 72E. Nah kami menyewa ruko 3 lantai + basement disini dan bulan ini partner kami akan pindah ke tempat yang lebih besar jadinya di ruko ini ada 2 lantai kosong, lantai 1 dan 3. Ada yang berminat menempati? Gw kepikiran si mo bikin kantor khusus startup aja biar asik.

      Lokasinya sangat strategis, makanan gampang, kemana2 gampang, 24 hours access. Luas efektif (tidak menghitung luas tangga) sekitar 60m2 per lantai dan ada basement buat storage untuk startup yang butuh penyimpanan barang pas banget si. Kami kepikiran untuk nyewain per lantai dibagi 3 biar rame isinya startup semua. Masing-masing dapet kira2 20m2 cukup la buat struggling startup.

      Harga untuk 1/3 lantai (20m2, kira-kira cukup buat 6 orang) adalah 3,6jt / bulan sudah termasuk listrik, air dan keamanan. Listrik satu gedung 16rb Watt. Gantibaju.com menempati 2 slot di lantai 2 dan 1 slot di lantai 1 jadi masih tersedia 6 slot seharga 3,6jt / bulan untuk masing-masing 6 orang. Ada OB juga buat bersih2 dan minta tolong belilin makanan.

      Yang mau sewa 1 slot, 2 slot, semua slot silahkan aja. Mo barengan nempatin 1 slot juga ga masalah, tinggal diatur aja hehehe. Kalo berminat langsung kontak gw aja, nomor gw ada di signature :D

      Sayang anak sayang anak #eh

      --
      Aria Rajasa Masna
      CEO Gantibaju.com

    • Aria
      Message 2 of 5 , Apr 25 7:25 AM
        Ahaha bisa aja Wenas. Ya saya bisa bantu sebisanya. Ayo ayo ada yang lagi cari kantor dan berminat?

        Kita namakan startupspace gimana? Kalo hackerspace kan isinya hacker semua :p

        --- In StartUpLokal@yahoogroups.com, "Andhika Wijaya Kurniawan" <andhikawijaya@...> wrote:

        > Hahaha ini Wenas #kode banget :p
        > ---
        > Andhika Wijaya Kurniawan
        > ♉: @AndhikaWijaya
        > ✉: AndhikaWijaya@...
        > w: www.MusTech.org
        > w: www.IndoDigitalAgency.com
        > : 221D01E9
        > ---
        > Powered by Telkomsel BlackBerry®

      • Jaka Wiradisuria
        Message 3 of 5 , Apr 25 7:32 AM
          Startupspace is nice, nanti ikut mampir nyicipin space-nya ah, hehehe

          #StartupCrasher :D

          Jaka Wiradisuria
          VALADOO.com

          Grha MSDC