Re: [StartUpLokal] Tanya Fax CDMA dan GSM

  • Ardiansyah
    Message 1 of 3 , Apr 23 1:20 AM
      Beli. Di rajamodem.com. Lengkap tinggal pilih.
      Saya udah 2 kali beli di sana. Pelayanan n kualitas barang memuaskan.

      Ardiansyah
      CEO/Founder BukuTablet
      Twitter: @BukuTablet

      On Apr 23, 2012, at 12:08, ifredys@... wrote:

      Halo rekan SL,

      Saya sekarang menempati apartemen yg tidak ada line telp dan internet di daerah kelapa gading - jakarta utara.

      Sekarang sedang mencari fax cdma atau gsm, mau minta rekomendasi fax cdma atau gsm yg rekan2 sudah pakai, kalau bisa yg sekalian untuk telp dan internet.

      Terima kasih, God bless you all.

      Regards,
      FS

    • Gunawan Bagaskoro
      Message 2 of 3 , Apr 24 9:45 PM
        Ternyata muahal ya harga fax GSM. Baru tau nih.

        Respectfully yours,

        Gunawan Bagaskoro

        IPLOID
        Jl. Kumdang II No. 11