Re: [StartUpLokal] Creatary [was: Startup 1 Juta Pengguna & Online Payment Pricing & Service]

  • Arnold Siboro
    Message 1 of 11 , Apr 14 5:03 PM
      60-40 kedengeran rakus mengingat defacto standar yg dimulai oleh
      Apple adalah 70-30, tapi ini udah mending dibanding revenue sharing
      selama ini yg dgn master cp aja biasanya 50-50 apalagi dgn cp biasa
      dan sekedar pemilik konten.
      Apakah 60-40 ini berlaku utk siapa saja?

      --

      Arnold P. Siboro
    • Thomas Wiradikusuma
      Message 2 of 11 , Apr 14 9:15 PM
        CMIIW, jadi yang terlibat:

        si pemilik bisnis + Creatary + CP partner + operator?

        CP-operator biasanya 50-50. jadi 50%nya itu dibagi 3 lagi?

        atau gimana? mohon pencerahan.

        warm regards,
        Thomas Wiradikusuma
        I tweet @wiradikusuma
        wiradikusuma.com
      • Frans Thamura
        Message 3 of 11 , Apr 14 9:46 PM

          Dipecah dong

          Mnc group kan cp, host, content provider

          Jadi ketahuan yg satu dg yg serenteng

          Petanya beda

          <*> Your email settings:
             Individual Email | Traditional

          <*> To change settings online go to:
             (Yahoo! ID required)

          <*> To change settings via email:
             StartUpLokal-digest@yahoogroups.com
             StartUpLokal-fullfeatured@yahoogroups.com

             http://docs.yahoo.com/info/terms/

        • bay_fresh
          Message 4 of 11 , Apr 15 10:21 AM
            kesimpulan saya berdasarkan yang dijelaskan Anand..

            End-User Price = 40% [ Operator & Creatary ] + 60 % [ Developer | Business Owner ]
            misalnya dijual dengan harga Rp 1000. (diluar pajak)..
            developer dapat Rp 600,-

            rgds,

            Irsan