Re: [StartUpLokal] Software House

  • ifredys@gmail.com
    Message 1 of 3 , Mar 30, 2012
      Halo Fabianto,

      Perusahaan saya PT. Gayuh Pakarti Luhur (GPL Technology) bergerak di bidang IT Solution, memberikan solusi software, hardware, dan network.

      Jika berkenan saya ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kebutuhan kamu.

      Lokasi saya di Kelapa Gading - Jakarta Utara, lokasi kamu dimana?.

      Regards,
      Fredy
      08128277828
      From: Fabianto Wangsamulya <ladyfabia@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Wed, 28 Mar 2012 01:18:55 -0700 (PDT)
      To: StartUpLokal@yahoogroups.com<StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: [StartUpLokal] Software House

      Adakah rekan-rekan di milis ini yang kerja di atau punya software house?
      Perusahaan saya (yang boleh dibilang termasuk startup) ada rencana membuat semacam asset management software.
      Rencananya juga kerjaannya dioutsource ke software house karena sumber daya kami terbatas.

      Tolong diinfokan ya kalau ada yang berminat atau punya kenalan yang berminat.

      Trims.

      ---
      Fabianto