Re: [StartUpLokal] Re: Telunjuk.com pancen sip

  • akangaziz@gmail.com
    Message 1 of 19 , Mar 19, 2012
      Klo ada mobile apps nya keren nih. Usefull super.

      Apa memang udah ada? Mau dong.

      Thanks
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: "vaansbogor" <taufan.af@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Mon, 19 Mar 2012 15:15:04 -0000
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: [StartUpLokal] Re: Telunjuk.com pancen sip

      Done. Baru beres beli tiket jakarta-bali pakai telunjuk dapat harga 300 ribu. Makasih yah....

      Regards,

      Taufan
      http://www.fokado.com

      --- In StartUpLokal@yahoogroups.com, "Teddie!" <teddie@...> wrote:

      > Jika bisnis yang berhasil dan sdh cukup menguntungkan mengapa masih membutuhkan seed funding ya? Apalagi masih harus di bagi bagi lagi ke pihak ketiga.
      >
      > #justwondering..
      > Bakoel Corp Company Indonesia | www.bakoel.co.id

    • Redya Febriyanto
      Message 2 of 19 , Mar 19, 2012
        Mobile appsnya ditunggu ya akangazis :)

        Udah di pipeline..
        ---
        Google this: telunjuk.com

        From: akangaziz@...
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Mon, 19 Mar 2012 15:43:27 +0000
        To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
        ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Subject: Re: [StartUpLokal] Re: Telunjuk.com pancen sip

        From: "vaansbogor" <taufan.af@...>
        Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
        Date: Mon, 19 Mar 2012 15:15:04 -0000
        To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
> [...]

        > Jika bisnis yang berhasil dan sdh cukup menguntungkan mengapa masih membutuhkan seed funding ya? Apalagi masih harus di bagi bagi lagi ke pihak ketiga.

      • Gunawan Bagaskoro
        Message 3 of 19 , Mar 19, 2012
          Bakoel tiket ditunggu pembayaran lewat kartu kreditnya ya.....biar gampang bayarnya, om teddie
          Salam

          Gunawan Bagaskoro
          Konsultan HKI No. 89
          --
          Gesendet mit Brombeere

          From: "Redya Febriyanto" <redya.f@...>
          Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Date: Tue, 20 Mar 2012 03:03:38 +0000
          To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>

          From: "vaansbogor" <taufan.af@...>
          Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
          Date: Mon, 19 Mar 2012 15:15:04 -0000
          To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
> [...]

          > Jika bisnis yang berhasil dan sdh cukup menguntungkan mengapa masih membutuhkan seed funding ya? Apalagi masih harus di bagi bagi lagi ke pihak ketiga.

        • Teddie Dian Patria
          Message 4 of 19 , Mar 19, 2012
            *glek! Siyaaaap..sdh embedded dengan DOKU tapi gak kelar2 perijinannyaa.. :D
            akhirnya sepertinya bakal bikin payment engine sendiri daah..

            #wishusluck! Cemangkaaaaaa..!

            From: "Redya Febriyanto" <redya.f@...>
            Date: Tue, 20 Mar 2012 03:03:38 +0000

            From: "vaansbogor" <taufan.af@...>
            Date: Mon, 19 Mar 2012 15:15:04 -0000

            --
            Teddie Dian Patria
            Message 5 of 19 , Mar 20, 2012
              Hore.. satu lg sahabat yg terpuaskan.. you're welcome bro..
              Sukses terus u/ fokado-nya..