Re: [StartUpLokal] [OOT] Lowongan CodeIgniter Programmer

  • selina@urbanesia.com
    Message 1 of 6 , Sep 7, 2010
      Nggak... Tapi sering ditanyain itu sih kl ada yg kenal julius :)
      Kalo g, limman (m-nya 2)
      But we're all family of startuplokal community right? ;)
      Good luck julius!

      Selina
      Selina Limman's Blackberry
    • LynxLuna
      Message 2 of 6 , Sep 8, 2010
        @Julius

        Nanyak, soalnya mau saya forward

        1. OnSite?
        2. Ini kok campuraduk. Untuk front-end atau backend?

        Thanks atas jawabannya,

        @Selina & Okto

        Walah, malah pada ngomongin marga

        Best

        Didiet
        Gedego.com

        --- In StartUpLokal@yahoogroups.com, Julius Liman <jliman@...> wrote:

> [...]
        > tambah).
        > - Menguasai ExtJS atau jQuery merupakan nilai tambah.
        > - Memiliki pengetahuan tentang SEO merupakan nilai tambah.
        > - Mempunyai kemauan untuk mempelajari teknologi baru.
        > - Dapat bekerja sama dalam suatu team.
        >
        > *How to apply:
        > *- Kirimkan CV/resume ke julius.liman@... dengan subject
        > "[CI]Programmer", tolong cantumkan juga expected salary
        > - Penerimaan lamaran paling lambat pada tanggal 30 September 2010
        > - Hanya kandidat yang terpilih akan dihubungi untuk interview

      • Julius Liman

          Message 4 of 6 , Sep 8, 2010
            Halo @lynxluna,
            Berikut penjelasan sy:
            1. Onsite
            2. Tergantung kompetensinya, kalau memang menguasai jQuery mgkn bakal lebih banyak ngerjain frontend.

            Thanks ya utk bantuannya.

            Regards,
            Julius