Re: Bls: [StartUpLokal] Re: CyberAgent Net Impact 2012 in Jakarta

  • ifredys@gmail.com
    Message 1 of 9 , Mar 1, 2012
      Halo,

      Tadi saya sudah kunjungi link yg diberikan, namun isinya adalah form registrasi.

      Saya ingin tahu detail acara, seperti tanggal, jam, tempat, agenda dan pembicara.

      Sangat tertarik, namun perlu info detail untuk mengetahui apakah saya dapat hadir.

      Regards,
      FS
      From: "cyberagentventures" <cyberagentventures@...>
      Sender: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Date: Thu, 01 Mar 2012 11:45:59 -0000
      To: <StartUpLokal@yahoogroups.com>
      ReplyTo: StartUpLokal@yahoogroups.com
      Subject: Bls: [StartUpLokal] Re: CyberAgent Net Impact 2012 in Jakarta

      Kepada yang sudah register untuk
      CyberAgent Net Impact conference,

      Maaf terlambat untuk balasnya.

      Malam ini kami akan kirim konfirmasi ke semua yang telah register =)
      Tolong di check ya

      Kita akan ada info tambahannya dalam e-mailnya nanti

      Louis, tolong ditunggu ya e-mailnya nanti malam =)
      Paling lambat besok pagi.

      Terima kasih,

      See you all soon!

      P.S. Bagi yang masih tertarik, kami masih ada beberapa seats lagi,
      silahkan e-mail ke saya untuk keterangannya