Re: [StartUpLokal] Template standar perjanjian investment/incubation

  • Frans Thamura
    Message 1 of 8 , Aug 31, 2011
      > Baru2 ini jg sy dengar ada startup yg diincubate tapi (kayaknya) tanpa perjanjian tertulis dgn incubatornya .. Jd based on trust. Bingung kan?

      biasa ini, ,sering dan pernah melakukannya

      sampai ortu marah2, lo gila pake uang orang.. tetap ada teman bilang,
      lo gila mau kasih barang lo ke dia.

    • Frans Thamura
      Message 2 of 8 , Aug 31, 2011

        Saya juga mau dong... boleh japri

        On Aug 31, 2011 9:27 PM, "Natali Ardianto" <natali@...> wrote:
        > Weh incubatornya siapa tuh? #gosip #gosip #gosip
        >
        > Sebenarnya investment/incubation ya sama persis dengan perusahaan-perusahaan
        > lain koq. Jadi notaris biasa pun harusnya bisa.

      • Novistiar
        Message 3 of 8 , Sep 1, 2011
          Rhein,

          Templatenya dan penjelasannya bisa didownload dari link dibawah ini, mudah-mudahan berguna.

          http://www.startupcompanylawyer.com/2009/04/23/what-is-class-f-common-stock/

          Thanks,

          Novis

        • rhein.mahatma@yahoo.com