Apa kabar.........Perhatian2...........

  • herupkl2004 herupkl2004
    Message 1 of 1 , Mar 10, 2005
      Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Hai teman2 TekBen 38 gimana nih kabarnya? Sekarang sepertinya udah nggak pada ngurusin milis tekben yang dah dibuat untuk kepentingan bersama.

      Mana nih dari para pengurusnya kok ga ada informasi2 yang biasanya selalu ada setiap bulannya bahkan kadang setiap minggu.

      Saya merasa milis ini kurang ada manfaatnya, soalnya hanya diawal2 saja pada semangat masuk ke milis, eh setelah beberapa bulan saja sudah pada ga ada kabarnya lagi.

      Seharusnya milis ini ditujukan untuk salinng memberikan informasi, perkembangan setiap anggotanya.  Siapa saja yang dah kerja, menikah, bahkan mungkin dah ada momongan.

      Saya berharapnya agar teman2 semua tetap memelihara milis yang sudah dibuat untuk kepentingan bersama.  Disini juga masih banyak teman2 yang belum masuk ke milis ini, gimana kabarnya mereka?  Apa mereka sehat, baik, dah kerja, atau yang lainnya.

      Saya mengharapkan misalnya ada teman yang belum masuk milis tapi ada yang tahu kabarnya dia, sebaiknya ia memberitahukannya lewat milis ini.

      Mana nih kabarnya Ichsan, Benny, Hanif, Aan, Wisnu, Darma, Slamet, Daden, Rudi, Qibul, Epan, Dwi, Agus, Agung, Didi, Rizal, Reza, Budi, Tion, dan lainnya seperti para ahwatnya.  Kok, mereka sepertinya ga pernah kasih kabar, apa karena ada sesuatu sehingga ga berani buka milis Tekben atau mungkin ada sesuatu yanng lain?

      Saya juga mau ngucapin terima kasih kepada para rekan2 Tekben 38 yanng telah memberikan bantuan berupa materi kepada saya ketika saya tertimpa musibah, saya betul2 mengucapin banyak terima kasih.  Sekarang alhmdulillah saya sudah sehat dan sudah bisa berkomunikasi dengan teman2 melalui milis ini lagi.

      Saya saat ini masih menjadi pembantu dalam kegiatan peternakan kakak saya, saya masih belum dapat kerja diluar.  Apabila rekan2 ada informasi mohon dapat menghubungi saya lewat email atau ke hp 08157732757, bantuan dari teman2 merupakan hal yang sangat dihrapkan.

      Demkian saja infomsi dari saya, mudah2an teman2 yang membaca dapat lebih mengerti maksud saya.  Good Luck buat yang udah pada kerja, menikah dan yang dah sukses.

      Wassalamu'alaikum Wr. Wb.