Bls: Trs: Re: [STTI_Jakarta] (unknown)

  • wuri Handayani
    Message 1 of 2 , Sep 8 6:17 PM
      trus kaset MO gw mana?......

      --- Pada Sel, 9/9/08, Yayat Supriyatna <yayat.supriyatna@...> menulis:
      Dari: Yayat Supriyatna <yayat.supriyatna@...>
      Topik: Trs: Re: [STTI_Jakarta] (unknown)
      Kepada: STTI_Jakarta@yahoogroups.com
      Tanggal: Selasa, 9 September, 2008, 1:11 AM

      Masih Tinus, kebetulan di rumah ada albumnya dan beberapa progressive rock spt DT, Yess, Pink Floyd dan lainnya, kecenderungannya sih ke Classic spt Camel, Dire Straits dan temen2nya... ......... .boleh dong minta koleksi lo. biar tambah lengkap nih.

      Dari: Martinus Widianto <m_widianto@yahoo. com>
      Topik: Re: [STTI_Jakarta] (unknown)
      Kepada: STTI_Jakarta@ yahoogroups. com
      Tanggal: Selasa, 9 September, 2008, 5:42 AM

      Sip...nanti kalo pas lewat saya call dulu ya....
      BTW, masih suka dengerin lagunya Santana??Saya tahu ente dulu suka dengerin lagu Santana...
      Apakah masih sama nih alirannya spt yang dulu?
      Saya lagi kumpulin lagu-lagu progressive rock....lumayan banyak...nih. ...mumpung bandwidth gratissss... ..

      Dari: Martinus Widianto <m_widianto@yahoo. com>
      Topik: Re: Bls: Trs: Re: [STTI_Jakarta] semoga cepet sembuh
      Kepada: STTI_Jakarta@ yahoogroups. com
      Tanggal: Senin, 8 September, 2008, 4:36 PM

      Oke deh, moga-moga saja kalo ketemu saya tidak pangling...hi. .hi..hi.. .
      Btw, itu kandang burung apa apartement yah.... kalo kandang burung kan rusun...beda dong dengan mansion-mansion. ..Jangan sebut kandang burung, nanti ada yang merasa loh......... .
      Ayusta..kayaknya alergi kalo gua tanya deh....pernah sekali ketemu dulu banget...gua juga sudah lupa......dimana ketemunya... ..maklum sudah banyak brain washing..... .mungkin perlu upgrade memory atau ganti CPU neh...
      Saya juga sudah jarang main ke jakarta, paling klo ada arisan keluarga doang itu pun setahun cuma 2-3 kali.
      Kalau hari kerja juga cuma lewat doang...oya, office di daerah mana, mungkin kalo pas lewat disempatkan mampir....
      Dari: Yayat Supriyatna <yayat.supriyatna@ yahoo.co. id>
      Topik: Trs: Re: [STTI_Jakarta] semoga cepet sembuh
      Kepada: "STTI" <STTI_Jakarta@ yahoogroups. com>
      Tanggal: Senin, 8 September, 2008, 3:16 AM

      Dear Teman,

      terima kasih atas doanya, sampai Hari Senin ini masih dalam tahap pemulihan luka.....semoga saja "TATTO" pada bagian muka tidak begitu merusak muka yang sudah rusak....hehehehehe he.....

      To; Tinus,

      boleh saja main kerumah, tetapi rumah saya yang di Citra Raya masih saya kontrakkan dan baru selesai Desember ini. sejauh ini belum ada rencana untuk kembali ke Citra Raya dulu karena mau lihat anak saya dapat SMU di mana, setelah itu baru atur strategi.... Hampir 3 Tahun ini saya tinggal di kandang burung casablanca mansion....tanya tuh Ayusta karena kantor istrinya tetanggaan sama tempat tinggal gw sekarang.

      thanks.

      Dari: Martinus Widianto <m_widianto@yahoo. com>
      Topik: Re: [STTI_Jakarta] semoga cepet sembuh
      Kepada: STTI_Jakarta@ yahoogroups. com
      Tanggal: Jumat, 5 September, 2008, 5:09 PM

      Wah cacar gak kenal umur ya....cepet sembuh ya Pak Yayat....kapan nih saya bisa main kerumah?