Re: [SSR-Klub] Kredit.....,thanks sharingnya

  • edi nugroho
    Message 1 of 4 , Sep 9, 2005

      hendriyanto wibowo <hyantox@...> wrote:
      to mas edi
      benar sekali apa yang dikatakan oleh mas abdul,
      dalam menjalankan usaha bisnis kredit memang penuh risiko
      apalagi apabila kita memberikan kreditnya kepada orang yang
      tidak mempunyai penghasilan tetap.
      saran saya, karena (mungkin) usaha kredit
      ini baru untuk anda, mungkin anda bisa membaca buku
      "serba-serbi kredit syariah" oleh Ahmad Ghozali.
      disana anda akan dapat menemukan jawabannya.
      kredit syariah akan lebih mendatangkan rezeki bagi anda
      yang halal, berkah dan bertambah...
      dalam usaha yang anda harus ingat adalah
      high risk = high return
      jadi jangan takut rugi, semuanya dapat anda siasati...
      terima kasih

      wassalam
      -hendri-

      ris <h4r15_abdul@...> wrote:
      Dear Mas Edi

      Rasanya dalam bisnis kredit memang penuh resiko,
      diantaranya kredit macet, tapi paling ga memang kita
      bisa melihat kondisi dan etitude dari seseorang yang
      akan menjadi prospek kita untuk meminimalisir kerugian
      yang akan terjadi, mungkin itu untuk orang-orang yang
      kita kenal. kalo tidak kenal mungkin pertimbangan
      andalah yang paling menentukan.

      Abdul

      --- edi nugroho <edinugroho2004@...> wrote:

      > Yth. Rekan2 Milis

      > Saya ingin menjalankan bisnis mengkreditkan barang.
      > Bagaimana triknya melayani calon konsumen yang
      > berpenghasilan tidak tetap (bukan pegawai/karyawan),
      > supaya usaha saya ini aman (berkelanjutan).
      > Mohon sharingnya.
      > Terima kasih.

      > Wassalam

      > Edi

      http://mail.yahoo.com Mas Hendri &mas Abdul

      Thanks berat atas sharing & kontribusinya

      Wassalam

      Edi

      http://mail.yahoo.com