Mohon Maaf, Pak Joni...

  • ratnadjuwita
    Message 1 of 7 , Jul 28, 2005
      Mohon maaf utk Pak Joni.

      Saya tadi salah send email.
      Saya terima email dari Ibu/Mbak Irene, langsung saya
      reply...maksud saya ingin saya reply ke Beliau,
      tapi koq yg saya tulis malah email address-nay Pak Djoni.

      Saya benar2 mohon maaf...
      Itu bukan email saya, tapi saya salah tujuan utk reply/forward
      email dari Ibu/Mbak Irene itu.

      Semoga maklum.
      Sekali lagi, saya mohon maaf.

      Ratna Djuwita
    • Andhy Petrus
      Message 2 of 7 , Aug 7, 2005
        Dear all,

        mau nanya nih kalo mau beli reksadana schroders yang
        murah dimana yah? karena setau saya kalo mo beli di
        citibank atau di bank lain mesti sedia uang ampe 50 jt
        lebih.. maklum gak ada uangnya nih kalo segitu...:-)
        saya baru mau coba-coba reksadana.. atas masukannya
        saya ucapkan terimakasih

        salam
        andhy

        http://mail.yahoo.com
      • AMFS 10500
        Message 3 of 7 , Aug 8, 2005
          dibank mandiri ada tuch kalo mau ikut bermain di schroders dengan modal minimal 15 juta
          udah bisa ikut berinvestasi plus dapet proteksi.
          sekarang bank mandiri kerjasama dengan AXA Asia Pasific Holding Company buka anak perusahaan
          PT. AXA Mandiri Financial Services dengan fund managernya untuk Rp. Schroders dan Dollar
          danareksa.

          Message 4 of 7 , Aug 8, 2005
            Coba ke Bank Mandiri, minimal 10 jt.

            Message 5 of 7 , Aug 9, 2005
              Pak Andhy,

              Coba Bapak kontak ke Bank Commonwealth.

              Good Luck

              Message 6 of 7 , Aug 9, 2005
                setau saya kalo beli reksadana schroders lewat :
                - hsbc min 20juta,
                - bank mandiri min 10juta,
                - commonwealth bank min 5juta.

                mudah2an belum berubah..

> [...]
                > lebih.. maklum gak ada uangnya nih kalo segitu...:-)
                > saya baru mau coba-coba reksadana.. atas masukannya

              • Andhy Petrus
                Message 7 of 7 , Aug 10, 2005
                  thank u ya bu eka.. ntar aku ke mandiri deh..

                  salam
                  andhy

                  http://www.yahoo.com/r/hs