Acara Radio, 8/3/2005, 9:00 am

  • SSR-Klub@yahoogroups.com
    Message 1 of 8 , Aug 2, 2005
      Reminder Reminder from the Calendar of SSR-Klub
      Acara Radio

      Wednesday August 3, 2005
      9:00 am - 10:00 am
      This event repeats every week.

      Event Location: Radio Indika 91,4 FM
      Notes:
      Financial Freedom

      Copyright ©  2005  Yahoo! Inc. All Rights Reserved.
      Privacy Policy - Terms of Service
    • Boentoro Soetanto
      Message 2 of 8 , Aug 2, 2005
        Yth rekan-rekan milis SSR,

        Mau numpang tanya, apakah ada diantara rekan-rekan
        yang pernah ikut seminarnya Pak Purdi E. Chandra, yang
        punyanya PRIMAGAMA dan universitas Entrepreneurship,
        Bagaimana kesan dan komentarnya?
        Mohon masukan.........Terima kasih

        http://mail.yahoo.com
      • Helma Septemberiawan
        Message 3 of 8 , Aug 3, 2005
          Assalamualaikum
          Setiap seminar yang ada beliau sebagai pembicaranya pasti luar biasa, poin2 yang selalu dibahasnya :
          1. Belajar ga perlu pinter-pinter, nanti susah jadi pengusaha "Usaha ko dihitung-hitung, usaha itu dibuka bukannya dihitung-hitung"
          2. Prinsip bisnisnya

          BODOL

          (Berani Optimis Duit Orang Lain)

          BOTOL

          (Berani Optimis Tenaga Orang Lain)

          BOBOL

          (Berani Optimis Bisnis Orang Lain)

          BOOOL

          (Berani Optimis Otak Orang Lain)

          3. Jangan lama2 jadi karyawan

          4. Pengalaman bisnisnya

          Itu aja dulu, yang pasti beliau adalah salah satu orang yang tidak biasa karena luar biasa.

          aa_helma@...

        • alex sander
          Message 4 of 8 , Aug 3, 2005
            bagus pak, apalaggi gratis. kalo anda mo ikut eu-nya nanti cuma bayar 1.5 juta untuk 3 bulan (CMIIW). Habis itu anda diajak ke rumahnya di yogja sana, nginap dan makan gratis juga, cuma bayar ongkos tok pp, jkt -yogja.

> [...]
            > yang pernah ikut seminarnya Pak Purdi E. Chandra, yang
            > punyanya PRIMAGAMA dan universitas Entrepreneurship,

            Check out the latest SMS services @ http://www.asiamail.com
            Send and receive SMS through your mailbox.

            Powered by Outblaze
          • paramitasari gathie monica
            Message 5 of 8 , Aug 4, 2005

              dear all.

              Akhir2 ini aku lagi intres buka taman bacaan.Kalo ada yang udah pernah menjalaninya, aku mau minta bimbingannya ya....

              misalnya dimana dapetin sumber buku2 bekas or itung2an investasi awal dll.

               Thks atas responnya.

            • yusri obrbianto
              Message 6 of 8 , Aug 7, 2005
                hai paramithasa
                kamu mesti bikin proposal (dad profil kegiatan kamu
                kalo bisa ada photo dan denah lokasi taman bacaan
                kamu), kamu bisa ajukan bantuan ke tokoh inteltua,
                seperti Cak nur, Emha, Jacob (gramedia), pak ciputra,
                atao ke tokoh intelektual juga para penguasa /
                pengusha yang ada di kota kamu, yang kamu nilai mereka
                ini orang yang perduli untuk mencerdaskan bangsa ini,
                bravo untuk kamu. jangan lupa pasang spanduk (yang
                isinya minta partisipasi), ma'af jika ada salah saran,
                dan moga kamu sukses.

                <mail_2_nique@...> wrote:

> [...]
                > ada yang udah pernah menjalaninya, aku mau minta
                > bimbingannya ya....
                >
                > misalnya dimana dapetin sumber buku2 bekas or

                http://mail.yahoo.com
              • paramitasari gathie monica
                Message 7 of 8 , Aug 8, 2005
                  dear maz yusri,thks responnya.tapi kira2 kalo tujuannya untuk komersil(spt taman2 bacaan yg ada di bandung) apakah mereka masih mau bantu????  dulu aku pernah kerja di singapore airlines, biasanya airlines ada buku2 yang ketinggalan di cabin.Ada ide ga untuk persuasif ke mrk, mengingat usaha ini belum berjalan+untuk komersil dan aku juga masih relatif muda.
                  thks again!!!!!

                  <mail_2_nique@...> wrote:

> [...]
                  > ada yang udah pernah menjalaninya, aku mau minta
                  > bimbingannya ya....
                  >
                  > misalnya dimana dapetin sumber buku2 bekas or

                  http://mail.yahoo.com

                • fico_fiki
                  Message 8 of 8 , Aug 9, 2005
                    Dear mbak paramitasari...

                    kebetulan saya sudah membuka taman bacaan..kebetulan lokasinya dekat
                    salah satu kampus terkenal...
                    menurut saya kalo untuk tujuan komersil..jarang pihak yang mau
                    membantu,mungkin yang mas yusri katakan itu untuk tujuan
                    sosial...memang kalo untuk tujuan itu banyak yang bakalan membantu..

                    well..kalo kita bicarakomersil..(taman bacaan saya komersil)..
                    tidak perlu repot2..cukup siapkan tempat..beli buku di senen...di
                    terminalnya atau di kwitang..banyak tuh yang baru atau bekas...diskon
                    bisa sampai dengan 30%..

                    trus siapkan sistem peminjaman... marketing pertama....
                    selesai dahhh...

                    regards
                    fco

                    --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, paramitasari gathie monica