Promosi Motor Tanpa Bunga

  • Titik Listyorini
    Message 1 of 4 , Jun 1, 2004
      Dear rekan-rekan SSR-Klub,

      Saya ingin memberitahukan kepada teman-teman semua yang saat ini ingin
      memiliki
      sepeda motor baru, kami menawarkan sebuah kesempatan memiliki Sepeda Motor
      dengan sangat murah dan terjangkau tanpa Bunga. Melalui program promosi ini,
      cukup dengan Rp. 157.000 per bulan dan Anda bisa memiliki Sepeda motor baru.

      Program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memiliki sepeda motor dengan
      Investasi yang murah dan terjangkau

      Lebih jelasnya, silahkan anda klik website dibawah ini:

      http://www.investasi-motor.com/?id=listyorini

      Klik "JOIN" dan dapatkan informasi lengkapnya FREE melalui email anda.

      Salam hangat,
      Titik Listyorini

      The new MSN 8: smart spam protection and 2 months FREE*
    • Gustav Suhadi
      Message 2 of 4 , Jun 1, 2004
        Emang kredit tanpa bunga gimana caranya tuh bu Titik?

        Gustav

        http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/FGnolB/TM

        http://docs.yahoo.com/info/terms/

        Yahoo! Messenger
        - Log on with your mobile phone!

      • rakhmat irwansyah
        Message 3 of 4 , Jun 1, 2004
          Dear all,

          Minta info nih sama rekan2....
          banyak yang mengirimkan ke email saya via japri or
          milis seperti emailnya ibu Titiek Listyorini.

          Mereka mengatakan bukan MLM ataupun menjual suatu
          produk, tetapi dapat menghasilkan uang banyak (atau
          ada yang menawarkan bonus/ incentive barang2
          elektronik).
          Entah itu benar apa tidak tetapi logikanya kalo tanpa
          usaha tidak akan ada hasilnya, benar khan...?

          Minta pendapatnya rekan2...dan juga khususnya
          penjelasannya dari Ibu Titiek, atas penawarannya
          mengenai sistem dan prosedurnya.

          tks
          R.Irwansyah

          --- Gustav Suhadi <gustavsuhadi@...> wrote:
> [...]
          >
          > Salam hangat,
          > Titik Listyorini

          > The new MSN 8: smart spam protection and 2 months

          Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
          http://messenger.yahoo.com/
        • Antonius Kurniawan
          Message 4 of 4 , Jun 2, 2004
            Dear all,

            Menurut saya, tawaran yang menjajikan modal yg kecil tapi cepat
            memperoleh keuntungan yang besar harus dicermati.Kita harus bijak dalam
            melihatnya dan jangan terburu nafsu.
            Dalam banyak kasus , seperti program investasi motor ini, patut menjadi
            pertanyaan dengan uang siapakah kita memperoleh motor tersebut. Nah ini
            yg ingin saya tanyakan....
            Apakah penyedia program ini mendapatkan motor dengan harga murah cuma
            1,5 juta?? Tentu tidak...

            Tentu secara gamblang uang untuk membeli motor itu di dapat dari uang
            modal para downline kita. Tidak ada aktivitas pembelian produk/jasa
            seperti pada MLM, yang bisa memberikan keuntungan akibat adanya
            transaksi penjualan produk yang nyata/sejati.
            Jadi kalo motor atau bonus2 itu dibeli dari uang modal downline2 kita
            maka mirip seperti arisan kan...atau malah ini yg disebut MONEY GAME.

            Artinya , para downline kita untuk mendapatkan bonus spt dijanjikan
            haruslah juga punya dowline yg mencukupi...begitu seterusnya sampai
            terjadi kondisi "titik jenuh", karena beban yg kelewat besar utk
            embiayai bonus..misal perusahaan bubar...akan ada kerugiaan yg amat
            besar ..karena downline yg paling bawah yg paling menderita...sudah
            setor modal tapi tidak dapat bonusnya.....dan ini jumlah sangat besar...
            Nah apakah para upline yg diatasnya memikirkan ini...

            Saya sendiri percaya, bahwa cara Money game ini akan bisa menghasilkan
            banyak uang... tapi harus selalu diingat bahwa akan ada yg pihak yg
            dirugikan suatu saat...

            Kalo bisnis MLM sejati , bonus yg kita dapat memang hasil adanya
            keuntungan atau fee dari transaksi jual beli suatu produk/jasa. Jadi
            bukan uang modal dari para dowline kita. kalo MLM itu murni bisnis, yang
            berbeda dlm bisnis konvensional (spt toko) adalah cara memasarkan
            produknya yg lewat jaringan orang. Sehinga nantinya akan di dapat close
            market, yaitu pasar yg tercipta dari para anggotanya yg melakukan
            pembelian barang untuk keprluan sendiri.

            Ingat satu hal ini, kalo Money game cirinya..mendapatkan bonus dari uang
            modal para anggotanya.
            Kalo MLM, mendapatkan bonus dari fee/keutungan sekian persen dari nilai
            transaksi pembelian produk sejati di dalam groupnya.

            seingat saya forever young itu adalah MLM murni , yg mendapatkan bonus
            juga dari hasil transaksi produk2nya yg memang nyata/sejati. Artinya
            barangnya berkualitas, berguna dan harganya sesuai...
            Mohon penjelasanya tetang forever youngini, kok ada investasi motor
            seperti ini..

            Terima kasih ...

            wassalam