Dicari Partner untuk jualan Handphone dan Notebook

  • stan lee
    Message 1 of 6 , Jun 2, 2005
      Dicari Partne atau rekan untuk jualan Handphone dan notebook

      Keterangan
      085657001945
      Stan

      Discover Yahoo!
      Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!
    • Oppie AR
      Message 2 of 6 , Jun 2, 2005
        Boleh tuh sistemnya gmana nih...?
        kalo bisa di perjelas... Thanks
        aku coba hub ke HP kokga Masuk,,....?

        --- stan lee <bat_man1820@...> wrote:

> [...]
        >

        > ---------------------------------
        > Discover Yahoo!
        > Stay in touch with email, IM, photo sharing & more.

        __________________________________
        Discover Yahoo!
        Find restaurants, movies, travel and more fun for the weekend. Check it out!
        http://discover.yahoo.com/weekend.html
      • lisda
        Message 3 of 6 , Jun 2, 2005

          Handphone dan notebook second? Mau dong pak,.. kebetulan saya cari notebook second Toshiba nih pentium 4, apa punya stok? Kalau jadi rekanan,..gimana aturan mainnya?

[...]

          ____________________________________

          Kunjungi www.perencanakeuangan.com
          ____________________________________

        • raflie putra
          Message 4 of 6 , Jun 3, 2005
            Iya tuh, aku juga mau
            Renacana saya sih buat kegiatan adik saya dikampusnya sana,
            gimana caranya mainnya ya,

            __________________________________
[...]

            Have fun online with music videos, cool games, IM & more. Check it out!

          • Euis
            Message 5 of 6 , Jun 3, 2005
              Saya juga minat tapi caranya gimana ?

              __________________________________
[...]

            • ferry as
              Message 6 of 6 , Jun 3, 2005
                Dari moderator: Untuk selanjutnya, topik ini mohon dilanjutkan via jalur pribadi. Terima kasih.

                Saya berminat dan tolong diberitahu bagaimana
                mekanisme kerjasama partnernya karena saya punya teman
                di luar negeri dan bisa mendatangkan hp2 bekas dan
                notebook2 bekas dengan harga yang miring, cocok untuk
                dijual ke mahasiswa2.

                Terima kasih,

                ferry

> [...]
                > more.
                >

                > __________________________________
                > Discover Yahoo!
                > Find restaurants, movies, travel and more fun
                > for the weekend. Check it out!
                > http://discover.yahoo.com/weekend.html
                >

                > ____________________________________
                >
                > Kunjungi www.perencanakeuangan.com
                > ____________________________________

                > Discover Yahoo!
                > Have fun online with music videos, cool games, IM
                > & more. Check it out!

                > Kunjungi www.perencanakeuangan.com
                >
                > c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the

                Discover Yahoo!
                Get on-the-go sports scores, stock quotes, news and more. Check it out!
                http://discover.yahoo.com/mobile.html