Re: [SSR-Klub] mohon bantuan dari yang ngerti tentang tanah

  • .:: F a R i z a l ::.
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2005
      Bapak tinggal dimana?? (atau Ibu)
      Kalau tinggal di Jakarta, coba Bapak hubungi Bapak Rosyid di (021) 861.7243
      atau 0813.10910.777. Setahu saya beliau sudah main dibidang pertanahan sejak
      tahun 1972. Mungkin dia bisa bantu. Dia sering menangani tanah2x yang
      bermasalah (asalkan Bapak memiliki bukti2x yang cukup, dia bisa memberikan
      solusi)

      Semoga bermanfaat :-)

      $alam peace,

      F a R i z a l
      Gudangnya Peluang Usaha...!! (300+ members)
      Gudangnya Peluang Kerja...!! (2100+ members)
      IndoJOB - DitJen HaKI No. J002005001021
      http://www.indojob.co.id