OOT-Thanks

  • Paulus Darmawan
    Message 1 of 1 , May 31, 2005
      dear rekan-rekan SSR yg telah menghubungi saya atas tanggapannya dlm saya mencari partner bisnis.utk Pak baskoro, Pak Jaya, Pak Endro Wahyu, Ibu Juliana, Ibu Sofi, Pak Ferry, dan yg lain yg mgkn blum saya sebutkan.mgkn saya baru akan realisasikan bisnisnya tahun depan tapi saya harap kita bisa memulai hubungan kita dr sekarang utk menjadi team yg kuat&solid.

      Uang mudah dicari, tapi relasi tidak mudah dicari
      Uang mudah didapat tapi rekan2&team yg solid tidak mudah didapat

      Thx utk rekan-rekan semuanya.

      Salam,

      Paulus
      0856 122 55 88