OOT:design & renovasi kantor

  • wardani
    Message 1 of 3 , May 6, 2005
      Dear all,

      Sy butuh informasi, dimana sy bisa dapatkan kontraktor yg terbiasa menangani
      design & renovasi kantor? klas menengah saja, krn sy ndak perlu yg bagus2
      amat.
      Terima kasih.

      Rgs,

      Dani
    • Eka Haryati - TCD
      Message 2 of 3 , May 6, 2005
        Hubungi Joni(08128257404) saja, dia biasa ngerjaain renovasi.

        Message 3 of 3 , May 6, 2005
          --- wardani <wardani@...> wrote:

> [...]
          >
          > Sy butuh informasi, dimana sy bisa dapatkan
          > kontraktor yg terbiasa menangani
          > design & renovasi kantor? klas menengah saja, krn sy

          Yth. Dani,
          Mungkin saya dapat membantu dan menawarkan diri,
          tetapi apakah lokasi kantor/rumah renovasi yang anda
          maksud ada di Denpasar. Kalau iya, maka jangan ragu2
          utk. hub. saya di 08123859252.
          Terima kasih.

          Yahoo! Mail
          Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
          http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html