Fwd: [SSR-Klub] Masukan Untuk Anto

  • Paulus Darmawan
    Message 1 of 1 , May 2, 2005
      saya sangat setuju sekali saran yang diberikan.memang benar bahwa dalam investasi yg penting adalah investornya.mereka lah yg beresiko bukan investasinya.sedikit tambahan lagi mengutip dari Robert Kiyosaki bahwa pikiran / realita orang lah yg kadang menjadi hambatan / resiko bagi org tersebut. sebagai contoh, orang yg terbiasa bekerja sebagai employee akan bependapat bahwa berinvestasi itu beresiko, mebuka bisnis itu beresiko,yg aman adalah jaminan kerja dengan basic salary yg diterima tiap bulan.tetapi bagi seorang business man/investor, bekerja lah yg beresiko.itu semua tergantung pola pikir / realita orang.dan perlu diketahui lg bahwa pola pikir mereka bukan hanya sekedar berbeda tp bertolak belakang.jd tdk ada gunanya memperdebatkan itu.mengenai investasi ada satu ilmu mapping untuk menentukan kita lebih cocok berinvestasi / bisnis di bidang apa.seorang yg cocok di bidang properti akan gagal di bidang saham/valas demikian sebaliknya.ok gitu saja tambahan dr saya.kalo ada pertanyaan bisa hubungi lagi.

      Note: forwarded message attached.

      http://mail.yahoo.com