Re: [SSR-Klub] Pulsa isi ulang elektronik

  • Bonne Kendarwan
    Message 1 of 7 , May 2, 2005
      DA,

      Saya salah satu Dealer E - Pulsa Cybert Tel CBT-D176 D
      Saat ini sy sedang buatkan semacam proposal cara kerjanya

      Bagi yg berminat menjadi retailer bisa japri ke saya

      Terima kasih
      Bonne

      tsamanuli@... wrote:

      Dear rekan-rekans,

      Ada punya bisnis isi ulang pulsa HP secara elektronik ?

      Saya tertarik untuk menjalankannya.

      Ada bisa bantu ? Silahkan hubungi saya via japri.

      Thanks,

      Timotius

      Kunjungi www.perencanakeuangan.com

      Yahoo! Mobile
      - Download the latest ringtones, games, and more!